Connect with us

Berita Bola

Pertandingan Nanti Malam Antara Juventus vs SPAL

TERBIT.COM – Dari jadwal Juventus akan berhadapan dengan tuan rumah SPAL dalam Liga Italia nanti malam  para pemain Juventus mempunyai keyakinan akan berhasil meraih gelar juara seri A  alias Scudetto pada Sabtu (13/4/2019) malam. Keyakinan untuk berhasil meraih gelar juara itu yakin didapatkan pada laga SPAL vs Juventus di Stadion Paolo Mazza, Sabtu pukul 20.00 WIB.  Keberhasilan ini akan memnuat para pemain Juventus bisa meraih gelar juara karena keberhasilan poinnya tak akan bisa dikejar oleh para pemain Napoli.

Para pemain Juventus hanya perlu meraih kemenangan satu poin saja untuk bisa memastikan diri untuk menjadi juara Liga Italia 2018-2019. Dalam laga Juventus melawan SPAL jelas sangat penting  namun hal ini jauh lebih penting tiga hari setelahnya.

Pemain yang dijuluki Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan Ajax Amasterdam pada babak kedua perempat final Liga Champions. Gelar juara seri A sudah didepan mata, apalagi para pemain SPAL diatas kertas bukan lah lawan yang sulit bagi para pemain Juventus. Dalam hal ini Juventus akan menurunkan banyak para pemain Lapis kedua. Hal ini telah ditegaskan pelatih Massimiloano Allgery dalam perjumpaan Persnya menyatakan bahwa “Telah banyak para pemain utama yang berisirahat, karena sejumlah para pemainnya burtuh istirahat dan mungkin laga untuk melawan SPAL ini akan menjadi kesempatan buat para pemain muda.

Salah satu dari pemain Luca Coccolo atau Hans Nicolussi akan menjadikan skuat utama untuk melawan SPAL. Sebelumnya Nicolussi sudah pernah bermain pada bulan Maret lalu dalam laga Liga Ilatia dalam menghadapi lawan mainnya yaitu Udinese.

Allegri menyatakan bahwa semua lini dari para pemain Juventus nanti malam akan diisi pemain dengan lapis kedua. Pada posisi kiper, yang akan mengisi adalah Mattia Perin sebagai peran yang biasanya diemban Wojciech Szczesny. Leonardo Bonucci di jantung pertahanan akan diistirahatkan dan untuk bagian bek kiri Mattia De Sciglio akan digeser ke tengah untuk mendampingi Daniele Rugani.

Juan Cuadradro dan Sami Khedira akan bermain kembali padahal sebelumnya mereka berdua mengalami cidera namun sekarang mereka sudah bisa bermain kembali karena baru pulih dari cedera sehingga menurut Allegri butuh menit bermain agar bisa cepat membantu tim di sisa kompetisi.

Cristiano Ronaldo beserta teman-temannya telah berhasil mengumpulkan poin 84 dari 31 para permainan, dan mampu unggul dengan 20 angka atas para pemain Napoli. apabila mampu dan setiap pertandingan berhasil dalam setiap laga pada sisa Serie A, para pemain Napoli maksikmal hanya mampu meraih poin dengan 85, lalu bagaimana jika laga Juventus vs SPAL akan berakhir imbang? Ronaldo bersama kawan-kawan akan tetap menjadi juara.  Dalam peraturan Serie A, penentuan tim yang lebih berhak berada di posisi lebih baik bukan berdasarkan selisih gol, melainkan head to head.

Jadwal  Liga Italia malam ini yang ke-32 Serie A. Sabtu, 13 Aprl 2019

  1. Juventus melawan SPAL – 20.00 WIB
  2. AS Roma melawan  Unides – 23.00 WIB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola