Connect with us

Berita Bola

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Barito Putra di Patriot

TERBIT.COM – Dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019, Bhayangkara FC akan bermain melawan Barito Putra. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB. Mereka diizinkan menggelar laga dengan penonton.

Pemain Bhayangkara FC telah dipastikan akan tetap bisa memainkan pertandingan kandang mereka, yang mana dalam pertandingan tersebut mereka akan bermain dengan di saksikan oleh penontn secara langsung di stadion.

Seperti yang telah disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji, jika dalam pertandingan nanti dia telah menjamin jika izin menggelar pertandingan kandang pemain Bhayangkara FC tidak akan berpengaruh terhadap situasi politik nasional yang tengah memanas saat ini.

Karena dalam pertandingan tersebut manajer Bhayangkara FC telah menanyakan pada pihak panpel jika dalam pertandingan melawan pemain Barito Putra akan tetap dilaksanakan di Stadion Patriot

Dengan adanya izin tersebut, pihak Panitia Pelaksana Bhayangkara pun memperbolehkan kepada pendukung Barito Putra untuk turut hadir menyaksikan pertandingan melawan Bhayangkara FC. Hal tersebut telah disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC yang menyatakan jika pertandingan akan tetap berlangsung seperti biasa, bahkan pertandingan diperbolehkan untuk di saksikan oleh penonton kedua tim, dia juga berharap jika dalam pertandingan nanti akan berjalan dengan lancer dan sesuai dengan harapan.

Nasib The Guardian tentunya lebih baik jika harus dibandingkan dengan pemain Persija Jakarta, yang mana dalam pertandingan tadi malam mereka telah berhasil dikalahkan oleh lawan mainnya saat bermain dikandang PSIS Semarang meski dalam pertandingan babak pertama mereka berhasil unggul akan tetapi mereka harus menelan kekalhan hal inilah telah membuat Persija Jakarta tidak bisa menggelar laga kandang kontra Bali United, Jumat (31/5/2019).

Tim yang telah di asuh oleh Ivan Kolev, Persija Jakarta harus rela menahan diri untuk memainkan pertandingan kandang perdananya sebagai tuan rumah pada musim ini.

Dengan kekalahan tersebut telah membuat tim Macan Kemayoran dengan status tuan rumah pun ditukar menjadi Bali United yang akan menjamu tim asuhan Ivan Kolev, Macan Kemayoran terlebih dahulu dan pertandingan akan digelar sesuai jadwal.

Yang berarti para pemain Persija Jakarta akan melaksanakan tiga pertandingan pertamanya musim ini dengan bertamu ke rumah lawan. Pada pertandingan yang telah berlangsung, pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan kawan-kawannya sudah dua kali melakukan pertandingan, yang mana dalam pertandingan pertama mereka bermain ke markas Barito Putera dan yang terbaru pemain Persija Jakarta telah bermain dengan PSIS Semarang akan tetapi dalam pertandingan tersebut mereka telah gagal untuk meraih kemenangan.

Seperti yang telah diketahui jika sebelumnya Persija Jakarta telah bermain dengan Barito Putra dengan hasil imbang 1-1 di laga perdana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola