Connect with us

Berita Bola

Pertandingan Barito Putra Vs Bhayangkara FC, di Mata Jacksen F Tiago

TERBIT.COM – Jelang pertandingan antara pemain Barito Putra dengan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (28/5/2019) malam.

Pada pertandingan nanti sang pelatih Barito Putra, Jacksen F Tiago menegaskan jika tim yang telah di asyhnya wajib meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC karena dalam pertandingan sebelumnya mereka hanya mendapatkan satu poin dari dua laga kandang Liga 1 2019.

Akan tetapi untuk bisa memenagkan pertandingan tidaklah mudah bagi pemain Barito Putra karena lawan main mereka juga baru mendapatkan satu poin. Meski dalam pertandingan nanti Barito Putra akan bermain sebagai tuan rumah bukan berarti tim Bhayangkara tidak mengincar kemenangan, karena dalam pertandingan nanti keduannya akan bermain dengan penuh perjuangan.

Seperti yang telah di ketahui jika pemain Barito Putra telah bermain imbang saat bermain melawan juara bertahan, Persija Jakarta dengan skor 1-1 di laga pertdana Liga 1 2019. Pada pertandingan kedua, pemain Barito Putra telah bermain dengan Madura United yang mana dalam pertandingan tersebut mereka telah kalah dengan 0-1.

Akan tetapi, keberhasilan yang telah di capai oleh pemain Barito Putra telah di untungkan dengan sejarah statistic pertemuan dengan pemain yang nantinya akan bermain di laga ketiga yaitu pemain Bhayangkara FC. Seperti yang telah di ketahui jika dalam pertandingan yang telah berlangsung sejak 2017 lalu, pemain Bhayangkara FC belum sekalipun meraih kemenangan saat bermain melawan pemain Barito Putra.

Hal ini disampaikan oleh Jacksen yang mana dalam pernyataannya bahwa sejarah dimana pemain Bhayangkara yang nanti akan di jamu oleh Barito tidak pernah menag jika bermain melawan tim yang telah di asuhnya. 

Jelang pertandingan melawan pemain Bhayangkara FC, sang pelatih menyampaikan jika dalam pertandinghan nanti malam dia masih memantau keadaan tim Barito Putra. Jika nantinya ada pemain yang cedera atau tidak siap, tentu akan dipinggirkan. Karena dia menilai bisa saja dalam pertandingan nanti itu ada perubahan pemain di takutkan ada pemain yang mengalami cedera.

Pelatih Barito Putra menilai jika dalam pertandingan malam nanti pemain Bhayangkara FC tetap menunjukan ciri permainan yang sama meski jelang pertandingan mereka telah di tinggal oleh beberapa pemain yang memiliki kualitas yang bagus.

Seperti yang telah disebutkan oleh Jaksen jika pemain Paulo Sergio merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus bahkan dia telah berhasil menjadi pemain dominan di lini tengah tim pada dua musim terakhir. Selain itu dia juga menilai jika pemain Bhayangkara FC saat ini tidak ada yang berbeda, masih seperti yang dulu maesi dalam pertandingan malam nanti ada perubahan di pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola