Connect with us

Berita Bola

Persipura Jayapura Akan Bangkit Di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Persipura Jayapura kini tengah menanti perhelatan Liga 1 2019 pada 8 Mei 2019 mendatang dengan serius. Setelah pada kompetisi 2019 Persipura Jaya Pura alami kekalahan, kini mereka pun mulai berbenah dan siap untuk bangkit di Liga 1 2019.

Luciano Leandro, pelatih Persipura Jayapura mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran pemain yang tergabung dalam Persipura Jayapura telah mengambil pelajaran berharga dari performa yang mereka tampilkan pada pertandingan di fase grup Piala Presiden 2019.

“Itu (Piala Presiden) yang saya ingin anak-anak, kami semua dapat ambil pelajaran. Semua harus dapat konsentrasi dan fokus,” ujar Luciano dilansir TERBIT.COM dari Kompas.

Sebelumnya Persipura Jayapura harus menerima kekalahannya atas Kalteng Putra pada fase Grup C yang membuat mereka harus tersingkir dari perhelatan kompetisi Piala Presiden 2019 lalu. Luciano Leandro menambahkan bahwa sebenarnya pada saat pertandingan melawan Kalteng Putra permainan mereka tidak jelek, namun hanya saja hasil akhirnya mereka harus menerima kekalahan dari Kalteng Putra pada pertandingan tersebut. Luciano Leandro juga menginginkan tim kembali focus pada kompetisi yang akan digelar pada 8 Mei 2019 mendatang.

“Sangat disayangkan memang, tapi saya ingin semua kini kembali fokus menatap kompetisi yang akan mulai bulan depan,” Ujar Luciano Leandro.

Luciano Leandro sebagai pelatih yang menunggangi Persipura Jayapura menjelaskan bahwa permainan timnya di Piala Presiden 2019 lalu ini memberikan banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik. Karena kekalahan yang harus mereka alami pada kompetisi tersebut membuat Persipura Jayapura kini berlatih untuk mematangkan taktik dalam mempersiapkan diri untuk berlaga di Komperisi Liga 1 2019. Luciano Leandro menegaskan bahwa Persipura Jayapura akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kompetisi ini. para pemain Persipura Jayapura juga diharapkan untuk tetap focus dan berkonsentrasi dalam menghadapi Liga 1 2019 yang hanya tinggal menghitung hari.

Pada masa persiapan jelang Liga 1 2019 Luciano Leandro memberikan pelatihan-pelatihan dan juga memantapkan taktik permainan kepada para pemain agar tidak gugup dan tetap berkonsentrasi. Selain itu, Luciano Leandro juga merasa optimis dengan performa Persipura Jayapura saat ini. dirinya menurutkan bahwa timnya akan mampu untuk bersaing dengan tim-tim lainnya di kompetisi Liga 1 2019 ini.

Pelatih yang berasal dari Brazil tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini tim Mutiara Hitam sedang menjalani latihan untuk meningkatkan kondisi fisik mereka. Selain itu yang menjadi focus utama Luciano Leandro dalam mempersiapkan timnya jelang Liga 1 2019 adalah dengan menyusun taktik dan strategi yang cocok untuk diterapkan oleh Persipura Jayapura.

“Tidak hanya fisik. Untuk fisik, saya kira kondisi anak-anak sudah mulai bagus setelah dari Piala Presiden kemarin,” pungkas Luciano Leandro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola