Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta vs Ceres Negros

TERBIT.COM- Dalam pertandingan Piala AFC  2019 para pemain Persija Jakarta terancam tidak bisa lolos dari fase grup karena dalam pertandingan mereka telah tertahan pada peringkat ketiga klasemen sementara Grup G. dalam pertandingan para pemain Persija Jakarta baru berhasil meraih empat poin dari hasil bermain dengan skor sekali imbang waktu bertanding melawan Becamex Binh Doung sekali menang waktu bermain dengan Shan United dan satu kali gagal dari Ceres Negros

Dalam puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019, Ceres Negros telah berhasil mengumpulkan Sembilan poin dari hasil ketiga kemenangan yang telah mereka raih pada pertandingan pertama. Selain itu pada urutan kedua Becamex dengan pengumpulan angka sebnayak tujuh dan mempunyai selisih gol sebanyak +5 yang lebih baik dari pada para pemain Persija Jakarta dengan +1 dengan begitu untuk bisa mengejar Becamax para pemain Persija Jakatra harus mampu memenangkan pada sisa laga penyisihan grup.

Dalam pertandingan kali ini padahal hanya perlu juara grup dari Grup F dan G, terus H plus satu runner-up terbaik yang bakal lolos ke semifinal Zona ASEAN Piala AFC. Dengan adanya itu para senior Persija Jakarta pun menanggapi Ismed Sopyan masih yakin dengan peluang untuk ke lolosan tim Persija Jakarta. Untuk bisa mengantar tim Persija ada langkah yang harus bisa ditempuh untuk bisa mengalahkan lawan mainnya Ceres Negros pada matchday keempat fase grup yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini.

Bahkan untuk kesiapannya dalam bertanding nanti malam Ismed Sofyan menyampaikan bahwa “Intinya harus fokus saja sekarang untuk melawan Negros karena saya pikir fokus kesitu dulu lah (kontra Ceres Negros),” selain itu kalau berhasil mengalahkan lawan nantinya akan lebih memudahkan untuk para pemain Persija Jakarta.

Ismed Sofyan pemain yang berusia 39 tahun itu telah siap untuk mengerahkan segala kemampuan yang terbaiknya untuk bisa mengumpulkan poin. Bahkan  eks pemain Persijatim ini merasa bahwa persiapan Macan Kemayoran sudah sangat matang untuk menyambut laga kontra Ceres Negros. Bahkan pemain yang berusia 39 tahun ini mempunyai cara pandang yang berbeda mengenai Persija katena telah mempunyai banyak waktu untuk mengasah strategi dan permainan. Dalam pertandingan melawan Ceres para pemain Persija Jakarta sudah siap segala persiapan yang telah dua minggu mereka persiapkan untuk melawan Ceres.

Para pemain Persija Jakarta akan menjamu lawan mainnya yaitu  Ceres Negros  pada lanjutan fase Grup G Piala AFC yang akan di laksanakan di SUGBK, Selasa (23/4/2019), pukul 15.00 WIB. Menurut bek tim Ceres Negros menyatakan bahwa para pemain Persija Jakarta adalah pemain yang terbaik di Indonesia, Manuel Herrea juga merupakan salah satu pemain Ceres Negros

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola