Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta gagal dari Piala AFC 2019

TERBIT.COM – Pertandingan yang telah berlangsung pada rabu (1/5/2019) antara Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong membuat langkah Macan Kemayoran terhenti di Piala AFC 2019 setelah dikalahkan oleh lawan mainnya dengan skor 1-3  di Stadion Go Dau, Vietnam.

Sebelum pertandingan dimulai sang pelatih sudah yakin jika anak asuhannya mampu meraih kemenangan atas taun rumah Becamex Binh Duong. Akan tetapi jelang permainan para pemain Persija Jakarta terlihat tidak bermain dengan baik selain itu tim Macan Kemayoran harus menelan pil pahit dari wakil Vietnam itu.

Sang pelatih menyampaikan jika kekalahan anak asuhnya karena kendala akibat kelelahan. Hal ini karena para pemain Persija Jakarta sebelumnya telah melaksanakan agenda di Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2018, pertandingan inipun membuat para timnya tidak bermain dengan baik. Karena pada dasarnya tim asuhan Ivan Kolav pun berharap bisa memenangkan pertandingan akan tetapi dari awal pertandingan ada beberapa masalah yang menjadi kendala bagi Tim Macan Kemayoran.

’’Salah satunya, tim ini kelelahan dan kami tidak bermain dengan baik hari ini,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Para pemain Macan Kemayoran telah bermain tanpa pemain terbaiknya pada pertandingan melawan Becamex Binh Duong.Hal ini karena pemain terbaik Persija Jakarta telah absen seperti  Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu selain itu Sandi Sute tidak ikut bertanding pada babak pertama.

Saat berlangsungnya pertandingan pemain di lini depan Bambang Pamungkas tidak mampu menampilkan tugasnya dengan baik. Selain lini depan, lini tengah juga tengah mengalami kesulitan untuk bisa menahan perlawanan dari Becamex Binh Duong. Kurang baiknya dalam pertandingan karena para pemain Persija telah mengalami kelelahan dan anak asuhan Ivan itu tidak memiliki waktu untuk beristirahat dengan baik.  

Karena sebelum bertanding melawan Becamex, para pemain Persija Jakarta telah menjalankan lima pertandingan selain itu mereka hanya dengan jeda tiga hari sekali untuk istirahat. Tim Macan kemayoran sebetulnya masih punya satu peluang untuk bertanding pada fase penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Dalam pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta akan bermain dengan Shan United yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Apapun jika pertandingan nanti Persija mampu mencetak gol dengan banyak akan tetapi prolehan tersebut tidak akan berpengaruh kepada Persija Jakarta untuk bisa melaju ke semifinal Zona Asia Tenggara.

Karena kekalahan dari para pemain Becamex Binh Duong menjadi pukulan [aling menyakitkan bagi Ismed Sofyan teman-temannya. Sebetulnya para pemain Persija Jakarta menelan kekalahan bukan untuk pertama kalinya sebab ini merupakan kekalahan kelima dengan cara terus-terusan yang telah dirasakan sang juara Liga 1 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola