Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta dikalahkan Ceres Negros dikandang sendiri

TERBIT.COM- Dalam pertandingan Persija Jakarta melawan Ceres Negros, para pemain Persija harus menelan kekalan dengan skor 2-3. Pelatih Ivan Kolev mengatakan bahwa timnya tidak akan menyerah dan siap membawa Persija Jakarta untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Pertandingan antara Persija Jakarta dengan Ceres telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dan telah disaksikan ribuan The Jak Mania. Dalam menit ke 49 Persija Jakarta berhasil mencetak gol lewat tendangan Sandi Sute tidak berlangsung lama pada menit ke 57 Bruno Matos berhasil mengunggulkan persija Jakarta.

Akan tetapi dari pertandingan Persija keunggulan dua gol atas Ceres Negros tidak  dapat dipertahankan oleh Persija hingga laga usai. Dari kekalahan saat bertanding membuat Persija Jakarta harus tetap berada dalam posisi tiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dan hanya mampu mengumpulkan empat poin. Namun sebaliknya kemenangan atas Ceres ini mampu memperkuat kedudukannya di puncak klasemen dan berkesempatan besar untuk bisa melaju ketahap selanjutnya.

Kalah bertanding namun tidak membuat pelatih Ivan Kolev untuk menyerah dari Piala AFC 2019. Bahkan pelatih Persija Jakarta tersebut menambahkan jika timnya mampu lolos kebabak selanjutnya meski dengan kesempatan yang sangat berat. Selain sang pelatih gelandang Persija Jakarta menyatakan bahwa timnya siap untuk bangkit setelah mereka kalah dari Ceres Negros dengan skor 2-3 hal ini tidak bisa di sangkalnya atas keunggulan Ceres meski dalam pertandingan Persija Jakarta sepet unggul terlebuh dahulu.

Persija jakatra hanya mempunyai kesempatan dua laga yang tersisa di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019, dalam pertandingan nanti Persija Jakarta akan melawan Becamex Binh Duong, Rabu (1/5/2019) dan menjamu Shan United, Rabu (1/5/2019).

Keberhasilan Ceres mengalahkan Persija Jakarta secara drastis dengan skor 2-3 pada ajang Piala AFC 2019 dalam pertandingan berlangsung Ceres sempet tertinggal dari anak asuhnya Ivan sampai ke-70 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Dalam pertandingan berlangsung pelatih Ceres Slobodan Klacar, menyatakan kesulitan yang telah dihadapi anak asuhnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta kekuatan para pemain membuat sulit untuk dikalahkan. Akan tetapi pada pertandingan kedua sang pelatih menyatakan kehebatan yang telah dimiliki anak asuhnya bahwa

“Di babak kedua meskipun sudah tertinggal 0-2 namun kami masih punya kekuatan stamina sehingga kami bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol,” 

Dari ketidak mampuannya saat bertanding dengan Ceres Negros kini Persija Jakarta hanya mampu mengumpulkan empat angka, dari kekalahannya tersebut Persija Jakarta terancam tidak bisa lolos karena hanya bisa berharap menjadi runner-up terbaik untuk melaju ke babak semifinal Zona ASEAN.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola