Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta di pastikan tersingkir di Piala AFC 2019

TERBIT.COM – Piala AFC 2019 telah menyisakan satu pertandingan di babak grup, Indonesia telah mengirim dua wakil Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSM Makasar. Dalam satu pertandingan lagi PSM Makasar dipastikan mampu lolos ke semifinal Zona Asia Tenggara yang mana dalam pertandingan tersebut para pemain PSM Makasar berhasil mengalahkan Home United dengan berhasil memproleh skor 3-2 pada pertandingan 30 April lalu.

selain itu, para pemain PSM Makasar telah dipastikan akan menjadi juara Grup H. untuk sekarang, para pemain PSM Makasar telah berhasil menduduki puncak klasemen Grup H dengan mengantongi poin 11. Dari satu pertandingan yang tersisa tidak akan berpengaruh apapun bagi tim PSM Makasar. Dalam jadwal yang telah ditentukan para pemain PSM Makasar akan kembali bertanding menghadapi satu tim lagi di babak grup, yaitu wakil Indonesia akan berhadapan dengan lawan main Lao Toyota FC, klub asal Laos.

Para pemain bola Lao Totoyota FC, pada pertandingan melawan Psm Makasar dipastikan telah terdepak dari babak grup, karena para pemain Lao Totoyota FC hanya baru mengumpulkan satu poin dan telah menduduki posisi dasar klasemen Grup H.

Sementara itu, para pemain Kaya FC dan pemain Home United akan bermain dengan penuh ambisi untuk bisa memperebutkan runner-up Grup H, dan untuk berkesempatan lolos sebagai runner-up terbaik. Sedangkan wakil Indonesia tim Macan Kemayoran telah dipastikan terdepak dari Piala AFC 2019 meski masih ada satu pertandingan yang tersisa, pada pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta akan bermain melawan klub Myanmar, Shan United di laga terakhir fase grup Piala AFC 2019.

Berbeda dengan PSM Makasar yang berhasil mengumpulkan 11 poin, wakil Indonesia Persjia justru saat ini telah berada di posisi ketiga klasemen Grup G yang mana para pemain Persija hanya mampu mengumpulkan empat poin. Jelang pertandingan melawan Shan United tidak bisa menyelamatkan para pemain Persija jakarta. Karena, para pemain Ceres Negros telah berhasil menduduki puncak klasemen dan berhasil mengumpulkan 15 poin sedangkan para pemain Becamex Binh Duong berada di posisi kedua dengan 10 poin.

Palinhg tidak, pada pertandingan melawan para pemain Shan United untuk bisa menjaga gengsi Persija Jakarta di Piala AFC 2019. Karena dalam setiap pertandingan para pemain Persija Jakarta selalu mengalami hasil kurang baik selama lima pertandingan berlangsung di fase grup Piala AFC 2019. Para pemain Persija Jakarta telah mengalami kekalahan tiga kali, satu kali menang, dan sekali imbang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola