Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta akan pertahankan gelar juara Liga 1

TERBIT.COM – Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyatakan jika dia dan tim yang lainnya telah bertekad untuk bisa mempertahankan gelar juara yang telah mereka dapatkan di Liga 1. Meski demikian, Ismed Sofyan menilai untuk bisa mempertahankan gelar juara tersebut bukanlah perkara mudah.

Karena dalam pertandingan di Liga 1 2019 Persija Jakarta harus bersaing dengan beberapa klub yang memiliki kualitas yang baik. Seperti yang telah dikabarkan jika klub lain juga telah mempersiapakan tim terbaik supaya bisa mendapatkan gelar juara di Liga 1 2019.

Meskipun begitu, Ismed Sopyan akan terus memberikan motivasi untuk para pemain yang nantinya akan bermain di Liga 1 2019. Hal ini dia lakukan untuk tetap tampil maksimal selama pertandingan berlangsung.

Mantan pemain Persijatim Jakarta Timur itu berharap jika dalam pertandingan nanti tim Macan Kemayoran bisa fokus untuk bisa bermain dengan maksimal. Seperti yang telah disampaikan mantan pemain Persijatim tersebut yang menyakatakn bahwa mempertahankan lebih sulit daripada mencapai.

Jelang pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta telah memiliki motivasi yang kuat untuk bisa mempertahankan gelar yang telah mereka raih, meski untuk bisa mempertahankan tidaklah mudah akan tetapi Persija Jakarta akan membuktikan disetiap pertandingan berlangsung.

Jelang kompetisi Liga 1 2019, manajeman Persija Jakarta telah mengusung tema dengan ”Champions Everywhere”. Dengan tema yang telah diberikan sang manajer Persija dengan harapan Bambang Pmungkas dan tim yang lainnya mampu membayar taget dengan pemain yang memiliki kemampuan yang baik hal ini dilakukan untuk bisa menyenagkan The Jak Mania.

Bahkan Ismed Sopyan, menyatakan dengan adanya tema yang telah diberiakn oleh sang Manajeman telah menjadikan semangat bagi para pemain Persija Jakarta dalam setaip pertandingan yang akan mereka hadapi.

Pada pertandingan yang telah berlangsung para pemain Persija Jakarta elah melakoni pertandingan perdana di Liga 12019, yang mana dalam pertandingan tersebut mereka telah bermain dengan imbang saat bermain melawan Barito Putera, yang telah dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Selanjutnya, tim asuhan Ivan Kolev, Persija Jakarta akan kembali bermain melawan PSIS Semarang pada laga kedua Liga 1 2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Selain itu Persija Jakarta juga telah mendatangkan pemain Feby Eka Putra yang telah diresmikan berseragam Macan Kemayoran untuk kompetisi di Liga 1 2019.

Kehadiran pemain tersebut ternyata di sambut baik oleh pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan. Karena dengan adanya Feby Eka Putra dinilai akan mebawa hasil yang positif, adapun untuk posisi yang akan ditempati oleh Feby Eka Putra adalah sektor sayap.Feby Eka Putra didatangkan dari Bali United setelah adanya barter pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola