Connect with us

Berita Bola

Persija Berharap Kehadiran The Jakmania, Jika Bertandang Ke Tira Persikabo

Dikabarkan Persija Jakarta akan melawat ke markas Tira Persikabo pada pekan Kesembilan nnati di Liga 1 2019. Macan Kemayoran ini sangat berharap pendukunya The Jakmania bisa datang menyaksikan klub sepakbola andalan Jakarta ini. dengan adanya pendukung menemani bisa menjadikan semangat bagi para pemain Persija, dengan adanya suporter permainan pun akan sangat seru dan bisa memberikan yang terbaik untuk Persija.

Persija memang sudah di jadwalkan akan bertandang ke markan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor. Pada pertandingan sebelumnya Persija berhasil mendapatkan hasil yang imbang dengan Persib Bandung dengan skor 1-1. Maka inilah yang mengantarkan Persija bisa datang ke markas Persikabo. Tentu Persija akan mempertahankan prestasinya agar bisa melanjutkan ke pertandingan selanjutnya.

Pada saar bertanding dengan Persib Bandung tentu pertandingan tersebut pun mendapatkan perhatian khusus dari semua pihak karena pertandingan tersebut di laksanakan di Stadion Pakansari yang lokasinya di tempat perbatasana Jakarata dan Jawa Barat. seperti sejarah terdahulu karena memang kedua club sepak bola ini selalu menuai perkelahian antar suporternya oleh karenanya mengambil jalan tengah dengan di laksanakan di perbatasan antara Jakarta dan Jawa Barat.

Bahkan The Jakmania pun melihat dari 3 tahun yang lalu tidak akan terhalang masalah untuk bisa datang ke stadion ini. pertandingan pun bisa di laksanakan secara khidmat dan tidak ada kerusuhan antar suporter dari kedua klub sepak bola tersebut.

CEO Persija yaitu Ferry Paulus mengatakan bahwa ia sudah mulai berkomunikasi dengan panpel Tira Persikabo supaya bisa memastikan masalah keamanan tim sepak bolanya. Ferry pun sudah yakin bahwa The Jakmania akan diijinkan untuk bisa mendukung secara langsung club andalan Jakarta tersebut.

Ferry mengatakan “ kami sudah di minta berkoordinasi dengan panpel kami supaya bisa mempersiapkan diri untuk bisa berkomunikasi di keamanan, infonya seperti itu “

Namun Ferry sendiri masih belum mengetahui berapa jumlah kuota yang akan di berikan untuk pendukung Persijan. Biasanya dalam regulasi suporter tamu akan diberikan 5000 tiket untuk suporter lawan. Seperti yang Ferry katakan “ kalau itu saya belum ngerti ini, yang pastinya kalau di ijinkan pasti kami akan maksimal datang Cuma persoalannya kan itu hari selasa, hari kerja, tidak tahu animonya seperti apa. yang pasti anak-anak ini lagi pada bergeliat untuk mendukung terus, karena dari pertandingan ke pertandingan itu akan penting untuk mempersiapkan diri tanggal 21 Juli. Jadi saya punya keyakinan nanti akan ramai”.

Setelah nanti tampil melawan Tira Persikabo Persija pun akan menjalani laga final leg pertamanya di Piala Indonesia melawam PSM Makassar. Pertandingan itu pun rencananya akan di laksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 21 Juli.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola