Connect with us

Berita Bola

Persib Rencanakan Akan Pinjamkan Fabiano Beltrame Pada Klub Liga 2

TERBIT.COM – Persib Bandung baru-baru ini mengungkapkan rencana mereka untuk meminjamkan salah satu bek tengah mereka, Fabiano Beltrame kepada salah satu klub yang bermain dalam kompetisi liga 2. Persib Bandung akan kehilangna Fabiano Beltrame setidaknya sampai gelaran putaran pertama Liga 1 2019 selesai.

Persib Bandung nampaknya akan bermain tanpa Fabiano Beltrame hingga selesainya putaran pertama gelaran Liga 1 2019 mendatang. Hal tersebut dikarenakan oleh kondisi Fabiano Beltrame yang hingga saat ini masih belum juga mendapatkan status barunya sebagai WNI. Sedangkan pintu transfer Liga 1 akan ditutup pada Kamis (23/5/19) ini.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi Liga 1, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rencananya yang akan meminjamkan Fabiano Beltrame kepada salah satu klub Liga 2 ketika proses naturalisasi dari pemain bek tengahnya tersebut sudah selesai. Akan tetapi pelatih yang berasal dari Belanda tersebut hingga saat ini masih belum mengetahui klub mana yang cocok bagi Fabiano Baltrame.

Robert Rene Alberts berharap jika pada di putaran kedua gelaran Liga 1 2019 mendatang, Fabiano Beltrame dapat bergabung bersama skuat Persib Bandung dan membela klub yang memiliki julukan si maung bandung tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Persib Bandung tidak akan mendaftarkan Fabiano Beltrame, jadi Persib Bandung selanjutnya akan meminjamkannya ke klub lain yang bermain di Liga 2. Hal tersebut terjadi lantaran registrasinya baru akan ditutup nanti.

Mantan pelatih PSM Makasar tersebut menuturkan jika proses naturalisasi Fabiano Beltrame selesai dan pemain bek tengah tersebut sudah mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia, dirinya akan kembali untuk memperkuat Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut Robert Rene Albert, situasi terkait Fabiano Beltrame ini merupakan kehilangan besar untuk dirinya pribadi dan untuk Persib Bandung. Pasalnya Fabiano Beltrame didatangkan oleh Persib Bandungdi awal musim untuk diproyeksikan mengisi pos Victor Igbonefo yang pindah ke klub Thailand, PTT Rayong.

Robert Rene Albert mengatakan jika situasi yang dialami oleh Fabiano Beltrame saat ini adalah sebuah kehilangan yang berpengaruh bagi tim. Karena dirinya sering mengatakan jika ia menginginkan kehadiran Victor Igbonefo yang tetap membela Persib Bandung karena pemain tersebut masuk ke dalam rencana yang telah disiapkan olehnya. Namun pada kenyataannya Victor Igbonevo harus hengkang dari Persib bandung dan berpindah ke Thailand.

Pelatih baru Persib Bandung tersebut juga menambahkan jika ia terkejut dengan performa yang dimiliki Fabiano Beltrame dan menilai jika pemain tersebut dapat menjadi pemain yang penting di dalam tim. Namun sayang kehadirannya untuk memperkuat tim harus tertunda karena ia masih belum mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia. Sehingga debutnya bersama Persib Bandung harus tertunda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola