Connect with us

Berita Bola

Persib Bandung vs Borneo FC

TERBIT.COM- Pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018, Persib Bandung punya keyakinan untuk bisa mendapatkan poin dari tangan dingin pelatih Borneo FC yang sebelumnya pernah menjadi pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Persib Bandung akan melawan anak asuhan mantan pelatih Persib Bandung. Pertandingan pertama perempat final Piala Presiden 2018  yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (24/4/2019).

Pada pertandingan kali ini Persib Bandung akan melawan anak asuh Mario Gomez, palatih yang sering di sapa dengan Mario Gomez itu pertama kali memulai karir sebagai pelatih di Indonesia bersama Persib Bandung pada musim lalu.

 

Mario Gomez telah berhasil mengharumkan namanya dan membawa para pemain Persib sukses mengantarkan anak asuhnya untuk menempati peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 2018. Akan tetapi Mario Gomez dicoret dari profesinya karena telah terlibat masalah dengan manajemen Persib. Setelah kembalinya Mario Gomes ke Indonesia kini dia telah menjadi pelatih baru Borneo FC setelah menggantikan posisi Fabio Lopez yang dipecat setelah tidak mampu menyusul dan selalu mendapatkan hasil buruk Pesut Etam di Piala Presiden 2019. Ardi Idrus sebagai bek pemain Persib bertekad untuk mampu mencuri  poin dari lawan mainnya yang telah di latih oleh mantan pelatihnya tersebut saat pertandingan perempat final Piala Indonesia 2018.

Akan tetapi Ardi tidak bisa menyangkal jika kehadiran Mario Gomes mampu menjadi ancaman bagi para pemain Persib Bandung, bahkan dia menyampaikan.

“Mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang (Gomez) bersama tim lain, kami tidak tahu,”  yang pasti para pemain Persib Bndung akan terus berusaha dalam pertandingan nanti mampu mencuri poin saat bermain di kandang Borneo FC. Untuk mampu mengantongi poin para pemain Persib Bandung cukup bermain dengan imbang setelah itu anak asuhan Miljan Radovic akan berusaha untuk maksimal untuk mencetak gol pertandingan pada babak kedua.

Dalam pertandingan melawan Borneo FC Maung Bandung hanya membawa dua pemain asing yaitu Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic

Ada 19 orang pemain Persib vs Borneo FC di Piala Indonesia 2018:

Kiper : I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby,

Belakang : Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang

Tengah : Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi,  Ghozali Sirega, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar.

Depan : Ezechiel Ndouassel

Partai kedua perempat final Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung dan Borneo FC rencananya akan laksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 29 April 2019

Persib Bandung akan melawan Borneo FC yang akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola