Connect with us

Berita Bola

Persib Bandung Masih Rahasiakan Pemain Asingnya

TERBIT.COM – Bursa Transfer Liga 1 2019 saat ini sedang hangat diperbincangkan. Saat ini semua klub sedang disibukan untuk berburu pemain baru untuk membuat pondasi pertahanan mereka semakin kokoh. Persib Bandung juga turut disibukan dalam rangkaian Bursa Transfer Liga 1 2019 kali ini. Beberapa nama pemain yang menjadi target persib pada bursa transfer musim 2019 ini santer terdengar. Namun saat ini Persib Bandung masih merahasiakan identitas dari pemain asing yang menjadi target mereka.

Pemain asing yang menjadi target pada bursa transfer 2019 ini direncanakan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini. banyak yang berspekulasi mengenai pemain asing yang akan didatangkan oleh Persib Bandung ini.

Umuh Muchtar selaku manager dari klub dengan julukan Maung Bandung ini memberikan sedikit bocoran ketika ditemui oleh awak media, Kamis (11/04/2019), ia mengatakan bahwa pemain asing Asia yang akan didatangkan oleh Persib Bandung dalam waktu dekat ini berasal dari salah satu Negara di Timur Tengah. Umuh menambahkan bahwa pemain asing Asia yang sebentar lagi akan diperkenalkan tersebut merupakan penyerang baru yang akan dimiliki oleh Persib Bandung dalam mengarungi perjalanan mereka di Liga 1 2019.

Manager Persib Bandung itu juga menambahkan bahwa pemain asing Asia tersebut akan datang ke Indonesia pada pekan ini, namun ia akan menjalani serangkaian tes medis terlebih dahulu. Sehingga baru bisa bergabung bersama Persib Bandung pada dua minggu ke depan.

Spekulasi bermunculan seiring pernyataan dari manager Persib Bandung tersebut. Hingga akhirnya banyak yang berspekulasi bahwa pemain anyar Persib Bandung tersebut berasal dari Pakistan. Spekulasi semakin kuat ketika akun twitter @persib_world mengunggah sebuah foto peta Negara Pakistan dengan menuliskan caption “done” pada foto tersebut.

Saat ini muncul nama Saadullah Khan, pemain sepak bola asal Pakistan yang dirumorkan akan menjadi penyerang baru andalan si Maung Bandung. Pemain yang berasal dari klub Sui Southern Gas, Pakistan ini diketahui telah menjalani masa trialnya bersama Persib Bandung pada bulan Februari 2019. Saadullah Khan dalam akun media sosial pribadinya mengatakan bahwa benar dirinya telah diundang oleh Persib Bandung dan ia pun menerima undangan tersebut. Dan mengatakan Visanya akan segera turun untuk pergi ke Indonesia.

Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut seputar kelanjutan dari hasil trial yang telah dijalani oleh pemain asal Pakistan ini. Saat ini Saadullah Khan masih menunggu kepastian dari Persib Bandung mengenai hasil trial yang telah ia jalani.

Persib Bandung masih belum menyebutkan nama pemain asing yang akan mereka datangkan untuk mengarungi Liga 1 2019 ini. namun saat ini banyak orang yang berspekulasi bahwa pemain asing yang dimaksud oleh Persib Bandung adalah Saadullah Khan. Hingga berita ini diturunkan, Persib Bandung masih belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai pemain asingnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola