Connect with us

Berita Bola

Persiapan Persebaya Surabaya Dalam Liga 1 2019

TERBIT.COM- Pada Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya harus menelan pil pahit karena gagal untuk bisa menjuarai setelah kalah dari para pemain Arema FC.  Para pemain Persebaya Surabaya kalah dengan skor 2-4 dari para pemain Arema FC  dalam dua laga Final Piala Presiden 2019.

Pada pertandingan pertama, Persebaya Surabaya telah ditahan imbang 2-2 dari tamunya Arema FC. Pada pertandingan kedua Jumat lalu (12/4/2019) para pemain Persebaya Surabya kalah dengan 0-2 dari tuan rumah Arema FC.

Pelatih asal Majalengka Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman, langsung melakukan evaluasi dan memperlihatkan akan kelemahan anak asuhnya. Mantan pelatih Persib Bandung Djadjang mengattakan bahwa anak asuhnya mempunyai tiga masalah yang harus segera diselesaikan sebelum kick-off Liga 1 2019 dimulai diantaranya adalah :

Buruknya penyelesaian pada babak terakhir

Pelatih asal Majalengka Djadjang Nurdjaman melihat bahwa anak asuhnya yang tidak mampu menguasai beberapa peluang untuk bisa  menjadi gol dalam leg kedua pada final Piala Presiden 2019. Seperti yang dikatakan mantan pelatih Perseib Bandung menyampaikan bahwa

“ada Satu penyesalan masalah buat kami yang tidak bisa memberikan permainan yang terbaik meskipun dalam pertandingan kali ini bisa dikatakan cukup berimbang,” bahkan Djadjang sebagai pelatih menambahkan mengenai pertandingan anak asuhnya. “Padahal sebelumnya kami sudah dibuat sedemikian rupa untuk mencapai peluang itu dan cukup bagus namun penyelesaian akhir ini  yang masih belum berhasil sehingga kami mencatat itu semua untuk diperbaiki ke depan,”

Kurang maksimalnya penjaga gawang

Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Miswar Saputra dan Abdul Rohim pada final Piala Presiden 2019 tidak bisa menunjukan sososk yang mampu Tangguh pada saat di bawah mistar gawang para pemain Arema FC  hal ini membuat fatal yang telah dilakukan kedua penjaga gawang Persebaya.

“Kemarin pada babak pertama Piala Presiden 2019 Miswar telah membuat kesalahan fatal dan sekarang pada Leg kedua Abdul Rohimsama halnya membuat kesalahan, itu artinya memang butuh (jam terbang) ataukah grogi main di tim besar seperti Persebaya” sambung pelatih asal Majalengka tersebut

“Bukan hanya dua gol akan tetapi ada empat gol Arema FC yang berhasil diciptakan di Surabaya dan hari ini (Malang),”

Dan yang ketiga permasalahan yang terjadi pada anak asuhnya tersebut adalah mengenai Mental para Pemain Persebaya Surabaya karena sebetulnya dalam hal mental para pemain Persebaya Surabaya belum teruji mental ketika mereka akan berhadapan melawan Arema FC dalam pertandingan perebutan Piala Presiden 2019 sang pelatih telah mencatat beberapa kesalahan waktu bermain dengan Arema FC  menurut pemikirannya hahwa ada  empat kegagal elementer yang telah dilakukan oleh anak asuhnya dan semoga bisa diperbaiki sebelum kick off Liga 1 2019 di mulai. Selain itu juga sang pelatih menyatakan bahwa harus bisa merubah akan mental anak-anak asuhnya tersebut dan mampu mempersiapakan diri dalam Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola