Connect with us

Berita Bola

Persela Kehadiran Dua Pemain Dari Jerman, Jelang Lawan Persib

TERBIT.COM – Persela Lamongan dijadwalkan akan melawan persib bandung pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, pada kamis (8/8/2019). Menjelang pertandingannya dengan Persib Bandung, Persela Lamongan kehadiran dua pemain yang berasal dari Jerman. Kehadiran dua pemain tersebut membuat keduanya tentu saja mereka ingin menambahkan pengalaman baru di dunia sepak bola.

Sebelum dilaksanakannya pertandingan, Persela lamongan melakukan sesi latihan yang digelar di Stadion Surajaya, pada Senin (5/8/2019), tim Laskar Joko Tingkir itu kedatangan dua pemain muda yang baru. Dua pemain yang dimaksud adalah Kelana Noah Mahesa yang memiliki usia 17 tahun dan Luah Fynn Jeremy Mahesa yang memiliki usia 16 tahun. Usia yang dimiliki oleh kedua pemain muda tersebut bisa menjadi modal awal bagi mereka untuk terus berlatih agar kemampuannya dapat terasah.

Nil Maizar selaku pelatih kepala Persela Lamongan membenarkan kehadiran dua pemain muda itu. Tetapi, dengan hadirnya Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa ini berstatuskan dengan pemain trial. Kedua pemain tersebut memiliki kesempatan untuk mengisi slot pemain lokal Persela Lamongan karena mereka sudah menjadi Warga Negara Indonesia yang sah. Dengan sudah menjadi WNI tentu saja mereka semakin memiliki peluang untuk berkarier di Indonesia.

Nil Maizar mengatakan bahwa, “Kebetulan dia dari Jerman, dia mau mencoba trial di sini. Jadi, kami ya coba saja sebentar di sini. Dia latihan di sini, kalau memang nanti mau ambil dia menjadi lokal,”

“Sudah punya KTP Indonesia, bapaknya orang Sukabumi,” ucap pelatih Semen Padang itu.

Sekarang, Kelana Noah sedang bermain di klub Bonner SC, sedangkan Luah Fynn Jeremy sedang memperkuat pertahanan FC rheinsud Koln. Namun, kedua pemain itu mempunyai keinginan yang kuat untuk bergabung dengan Persela Lamongan , walaupun sebenernya mereka berkesempatana untuk berkarier di Jerman.

Nil Maizar mengatakan,”Dia mau sign kontrak. Dia di sana kalau dari junior ke akademi dikontrak selama dua tahun. Tetapi kalau kami berminat dan cocok, dia mau bermain di sini,”

“Dia mau sign kontrak. Dia di sana kalau dari junior ke akademi dikontrak selama dua tahun. Tetapi kalau kami berminat dan cocok, dia mau bermain di sini,” ujar Nil Maizar.

Nil Maizar selaku pelatih Persela Lamongan tidak akan memberikan waktu yang lama untuk kedua pemain muda itu untuk unjuk kemampuan di Persela Lamongan. Hal itu dipilih Nil karena, Persela Lamongan sedang fokus untuk memperbaiki kualitas penampilannya pada laga selanjutnya di Liga 1 2019.

“Kami lihat dulu, dia ingin coba di sini dan kita coba saja. Mungkin hanya dua hari saja,” ucapnya menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola