Connect with us

Berita Bola

Persebaya Kelelahan Jelang Pertandingan Liga 1 2019 Dimulai

TERBIT.COM – Jelang pertandingan Liga 1 2019 tim asuhnya Djadjang Nurdjaman, Persebaya Surabaya sedang mempersiapakan diri dengan serius menjelang Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018. Kekalahannya melawan Arema Fc waktu Piala Presden 2019 membuat para pemain Persebaya Surabaya termotivasi bahkan banyak melakukan evaluasi dengan serius

Seperti yang telah di sampaikan oleh Manajer Persebaya Surabaya yaitu Candra Wahyudi menyatakan bahwa anak asuhan Djadjang Nurdjaman akan menggelar pemusatan latihan. Hal ini dilakukan karena demi menutupi kekurangan tim akan tetapi karena jadwal yang penuh Manjager Persebaya menyatakan pemusatan mengenai latuhannya itu tidak jadi di laksanakan. Karena para pemain Persebaya Surabaya hanya butuh pemusatan dalam latihan untuk menutupi apa saya yang kurang di sini Persebaya butuh sesi untuk lebih menyatukan.

Dari pertandingan yang terus-terusan seperti ini akan membuat rencana yang telah di buat justru akan berantakan dalam ini Persebaya akan lebih fokus utama kami adalah Liga 1. Adanya pertandingan babak delapan Besar Piala Indonesia 2018 membuat Persebaya Surabaya harus bisa berpikir dengan sangat keras.

dalam babak 8 besar Piala Indonesia anak asuhnya Djadjang Nurdjaman Persebaya akan melawan Madura United. Pertandingan pertama dan kedua pada babak 8 besar Piala Indonesia akan di laksanakan pada 23 April hingga 3 Mei 2019.Yang menjadi permasalahan adalah sebelumnya Persebaya sudah lakoni laga-laga berat di Piala Presiden 2019 lalu karena sebelumnya dalam satu bulan dari 12 Maret sampai 12 April 2019 pemain Persebaya Surabaya telah bermain sebanyak enam kali selain itu memasuki babak semifinal dan final anak asuh asal Majalengka tersebut telah melaksanakan empat laga hanya dengan rentan Sembilan hari.

Dari padatnya jadwal pertandingan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 yang telah di juarai oleh Arema FC telah membuat dua pemainnya, Ruben Sanadi dan M Hidayat mengalami cedera. Bahkan yang menjadi perhatian kali ini adalah para pemain Persebaya Surabaya akan kembali bertanding dengan pemain tetangganya yaitu Madura United pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Manajer Persebaya Surabaya pun memperhatikan mengenai jadwal permainan yang akan di jalani oleh anak asunya Djadjang Nurdjaman sepanjang musim 2019. Sebab pihak PSSI telah menjadwalkan pertandingan pada 8 Mei 2019 dan sudah mengirimkan Draft jadwalnya. Ini pun telah membuat para tim Khwatir dengan masalah fisik para pemain dalam menjelang pertandingan.

Seperti yang telah disampaikan Manajer, para tim Persebaya Surabaya baru saja telah melaksanakan laga final Piala Presiden 2019 saat melawan Arema FC pada 912/4/2019) akan tetapi mereka harus kembali bertanding di Piala Presiden pekan depan bahkan dalam menjalankan pertandingan para tim harus mampu melakoni jadwal dengan sangat baik jika tidak para pemain Persebaya Surabaya tidak bisa memberikan penampilannya dengan maksimal di Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola