Connect with us

Berita Bola

Perpisahan Pesepak Bola Asal Italia Mengundang Perhatian, Berikut Yang Dilakukannya!

TERBIT.COM – Satu unit helikopter yang didatangkan secara khusus ke stadion sebagai bentuk perpisahan secara heboh bagi pesepak bola asal Italia. Gantung sepatu merupakan masa masa yang memang sangat berkesan dan emosional untuk setiap pemain bola. Sama halnya dengan pesepak bola asal italia ini, karena Ignazio Barbagallo sudah lama berkarir di dunia sepak bola. Dan dia kini bermain di klub terakhir yang dibelanya.

Apabila momen gantung sepatu itu terjadi, ada momen perhargaan dengan sangat meriah dari para fans maupun official untuk menghargai sang pemain. Tentunya momen ini merupakan momen paling menyedihkan sekaligus membanggakan bagi sang pesepak bola karena dia telah turut meramaikan kopetisi selama karirnya dan membuat namanya dikenang banyak orang. Namun tentunya cara biasa nampaknya tak membuat sang pemain bernama Ignazio Barbagallo tertarik sehingga dia membuat momen berbeda.

Ignazio Barbagallo merupakan pesepak bola yang berusia di kompetisi Italia dengan usia 55 tahun, pemain ini sangat ramah dan cengan candaan khasnya sehingga membuat orang di daerahnya sangat senang dengan beliau. Tidak mengherankan apabila pemain ini ingin mmebuat momen perpisahan yang sangat berkesan sekali.

Dalam pertandingan tersebut sang Pemain mendatangkan sebuah helikopter di tengah tengah laga berlangsung sehingga membuat hal yang berkesan. Aksinya itu tuai kehebohan para penonton yang ada di stadion. Ignazio Barbagallo tidak hanya mendatangkan helikopter dia juga membuat rencana yang memberikan kesan bahwa sang pemain di culik dari timnya dengan menggunakan helikopter
Aksi menyeleneh Ignazio Barbagallo membuat sang pemain memaksa pertandingan tersebut dihentikan oleh wasit selama beberapa saat. sebagai informasi tambahan Ignazio Barbagallo sebenarnya sudah membuat rencana aksi serupa saat ingin gantung sepatu pada 20 tahun silam tetapi saat itu rencananya urung dilaksanakan karena pihak berwenang tidak mengizinkan atau memperbolehkan. Sehingga ia baru mengindahkan rencananya itu pada tahun 2019 karena dia masih aktif berkarir di dunia seoak bola
Sampai pada ahkirnya Ignazio Barbagallo pun belajar dari kesalahannya terdahulu, malang bagi dia menskipun sudah mendapat izin dari wali kota dan kepolisian setempat Ignazio Barbagallo tetap mendapat hukuman.

Karena itu Komite Disiplin Sepak Bola Sisilia, Ignazio Barbagallo dan timnya mendapatkan hukuman karena mengganggu berlangsungnya laga serta mengancam keselamatan dengan mendaratkan helikopter ditengah lapangan bola. Barbagallo yang sudah terlanjur menggantungkn sepatu dengan aksinya itu mendapat sanksi larangan bertanding hingga tanggal 30 Juni 2019 selain itu Ignazio Barbagallo Citta di Viagrande juga mendapatkan suspensi dari kompetisi hingga tanggal 30 Juni 2019 sekaligus denda sebesar 200 euro atau sekitar 3,1 juta rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola