Connect with us

Berita Bola

Perebutan gelar juara Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City

TERBIT.COM-  Jadwal pertandingan Liga Inggris yang ke-36 telah ditetapkan, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield Town yang akan dilaksanakan di Stadion Anfield pada Jumat (26/4/2019) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 dini hari WIB. Dalam pertandingan antara Liverpool vs Huddersfield telah menjadi sorotan utama.

Para pemain Liverpool sekarang telah berada di posisi kedua setelah posisi puncaknya di geser oleh Manchester City Liga Inggris 2018-2019 dengan mengoleksi 88 poin. The Reds telah tergeser satu poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen. Kesempatan para pemain Liverpool untuk bisa merebut kembali kedudukan teratasnya telah  terbuka lebar ketika tim Liverpool akan melawan Huddersfield Town, yang sudah dipastikan kalah.

Adapun  para pemain yang telah menduduki klasemen teratas Manchester City dalam pertandingan nanti akan berhadapan dengan partai tandang melawan Burnley, Minggu (28/4/2019). Dalam pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur akan kedatangan tim sekota, West Ham United.  Selain pertandingan dengan Huddersfield Town akan ada duel yang tidak kalah seru yaitu akan ada pertandingan antara Manchester United dan Chelsea di Stadion Old Trafford yang akan laksanakan pada Minggu (28/4/2019). Keduannya sedang berusaha untuk mendapatkan kedudukan pada empat besar demi lolos ke Liga Champions pada musim 2019-2020.

Menanggapi Liverpool Guardiola menyatakan baik Liverpool atau Manchester City keduannya memang pantas mendapatkan gelar juara pada musim 2018-2019 karena kedua pemain tersebut telah bermain dengan sangat bagus. Jika harus membandingan Kloop menanggapi bahwa Liverpool ibarat pejuang yang bertempur hingga mati seperti film ‘Highlander’ di tahun 1980-an. Adapun untuk sekarang para pemain Liverpool sedang focus untuk bisa memenangi gelar Liga Inggris yang sebelumnya berada di posisi teratas akan tetapi telah di geser oleh Manchester City para. Pemain livepool begitu berambisi untuk bisa menjuarai Liga Inggris hal ini telah sejak lama dinantikan sejak 29 tahun silam.

Di lain sisi, Liverpool akan bermain dengan Barcelona di babak semifinal Liga Champions bahkan tidak tanggung mereka akan melawan calon kuat juara musim ini.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Liga Inggris :

Sabtu, 27 April 2019

  1. Liverpool vs Huddersfield (RCTI 02:00 WIB)
  1. Tottenham vs West Ham United (pukul 18:30 WIB)
  2. Crystal Palace vs Everton (pukul 21:00 WIB)
  3. Fulham vs Cardiff (pukul 21:00 WIB)
  4. Southampton vs Bournemouth (pukul 21:00 WIB)
  5. Watford vs Wolverhampton Wanderers (pukul 21:00 WIB)
  6. Brighton & Hove Albion vs Newcastle United (pukul 23:30 WIB)

Minggu, 28 April 2019

  1. Leicester City vs Arsenal (pukul 18:00 WIB)
  1. Burnley vs Manchester City (pukul 20:05 WIB)
  2. Manchester United vs Chelsea (RCTI pukul 22:30 WIB)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola