Connect with us

Berita Bola

Perang WAGs PSG vs Manchester United, Mana yang Paling Menarik?

pasangan pesepakbola dunia

Berita Sepakbola – PSG vs Manchester United akan menjadi matchday 1 Grup H di Liga Champions 2020-2021, pada Rabu (21/10/2020) besok. Untuk klub Paris ini, laga ini menjadi waktu yang tepat untuk balas dendam.

Laga PSG vs Manchester United sebelumnya menjadi laga buruk untuk mereka dengan hasil kekalahan yang dramatis. Sebelum ini, kedua tim ini juga sudah pernah berhadapan di babak 16 besar Liga Champions 2018 lalu. Kala itu, klub Prancis ini menang dengan skor 2-0 melalui sepakan Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

PSG yang sebelumnya percaya diri akan masuk ke babak selanjutnya malah terpuruk saat melawan MU. Klub Inggris ini menunjukkan salah satu aksi mereka dengan memukul mundur PSG dalam skor 3-1 di leg kedua.

Sisi lain rivalitas mereka, laga PSG vs Manchester United turut menghadirkan warna lain dengan hadirnya para WAGs tercantik di dunia. Nah, siapa saja mereka? Simak ulasannya :

Marquinhos – Carol Cabrino

Marquinhos dan Carol Cabrino

Carol Cabrino merupakan WAGs PSG yang terkenal sebagai penyanyi dari Brasil. Dia merupakan istri Marquinhos. Sebelumnya, lamaran romantis di kawasan Menara Eiffel membuat pasangan ini makin populer. Keduanya sudah resmi menikah di Juni 2016 lalu.

Edurne – David de Gea

pasangan pesepakbola dunia

Siapa yang tidak kenal pasangan populer ini, David de Gea dan Edurne Garcia.  Lama berpacaran, keduanya akhirnya bertunangan di Juni 2019 lalu. Sekedar informasi, mereka sudah berpacaran sejak tahun 2010 lalu. Kisah hubungan keduanya sempat retak ketiak David de Gea baru bergabung ke Manchester United.

Victor Lindelof – Maja Nilsson

WAGs Manchester United

WAGs Manchester United ini merupakan seorang penulis dan blogger yang sudah memberikan satu buah hati hasil pernikahannya dengan pemain MU, Victor Lindelof.

Natalia Barulich – Neymar

Pacar Neymar

WAGs PSG yang terbilang anyar yakni Natalia Barulich merupakan pasangan Neymar sejak Februari 2020 lalu. Hubungan keduanya terungkap dari media sosial. Awalnya Ney tidak ingin membeberkan kisah asmaranya dengan Barulich di publik. Namun, aktivitas media sosial keduanya memberi bukti yang berbeda.

Jorgelina Cardoso – Angel Di Maria

WAGs PSG

Jorgelina Cardoso sendiri adalah istri setia Angel Di Maria yang selalu mendukung sang suami. Walau sebelumnya, hubungan keduanya sempat buruk karena Cardoso tidak ingin Di Maria menjadi pemain Manchester United. Walau begitu, akhirnya dirinya tetap mendampingi suaminya itu selama setahun di Inggris.

Leandro Paredes – Camila Galante

WAGs Pesepakbola dunia

Leandro Paredes dan Camila Galante resmi menikah di tanggal 29 Desember 2017 lalu dalam perayaan yang sederhana namun indah. Sampai saat ini, keduanya sudah memiliki dua buah hati dan jauh dari isu skandal.

Bruno Fernandes – Ana Pinho

Bruno Fernandes dan Ana Pinho

Berteman sejak remaja, Ana dan Fernandes menjadi sahabat di sekolah yang sama di Bosvista, Portugal. Pinho kemudian menerima pernyataan cinta Fernandes yang sejak lama memang sudah mendekatinya. Sebelumnya, waniat cantik berambut cokelat tersebut mengisahkan kisah percintaan mereka berawal jauh sebelum Fernandes menjadi pesepakbola dunia.

Fred – Monique Salum

WAGs Manchester United

WAGs Manchester United ini bekerja sebagai ahli Kimia yang menjadi pasangan Fred saat masih memperkuat Shakhtar Donetsk. Hubungan asmara mereka terungkap di tahun 2016 lalu. Tepat di awal Januari 2019 lalu, mereka yang sudah tinggal bersama memiliki buah hati yang bernama Benjamin.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola