Connect with us

Berita Bola

Peran Saddil Ramdani Selamatkan Pahang FA dari Kekalahan

TERBIT.COM – Kehadiran Saddil Ramdani dalam kubu Pahang FA sangat berarti. Pasalnya Saddil Ramdani berhasil mengangkat Pahang FA dari jurang kekalahan. Apalagi pada saat mantan bek Lazio, Mauricio Nascimento dari kubu Johor Darul Takzim diganjar kartu merah oleh wasit, Minggu (28/04/2019).

Kubu Pahang FA dijadwalkan menjamu Johor Darul Takzim yang saat ini telah diperkuat oleh mantan bek Lazio, Mauricio Nascimento, dalam pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola Liga Super Malaysia 2019 tersebut. Namun pertandingan yang digelar pada pekan ke- 11 ini pun harus berakhir tanpa kemenangan dari tim yang bersua tersebut.

Kubu Johor Darul Takzim yang bertandang ke kendang Pahang FA harus rela membawa pulang 1 poin saja setelah peluangnya membawa pulang kemenangan direnggut oleh sang tuan rumah dengan skor akhir 1-1. Dalam pertandingan ini kedua tim tampil impresif dan persaingan diantara mereka pun sangat ketat.

Striker andalan Johor Darul Takzim yang berasal dari Argentina, Gonzalo Cabrera berhasil membuat tim lawan yang merupakan tuan rumah dan ditemani oleh penggemar yang memadati Stadion Darul Makmur terkejut setelah dirinya menjebloskan sebuah gol pada lima menit awal pertandingan babak pertama. Mantan pemain Boca Juniors itu pun sukses membuat Johor Darul Takzim unggul atas Pahang FA.

Keunggulan dari tim tamu yang memiliki julukan Harimau Selatan itu pun bertahan cukup lama. Karena lebih dari setengah jam Johor Darul Takzim mampu mendominasi pertandingan dan menekan lini pertahanan sang tuan rumah.

Namun ternyata Pahang FA tak mau pasrah menerima ketertinggalan mereka atas tamunya tersebut. Dan pada akhirnya Pahang FA berhasil menyamai lawan mereka dengan membuat skor imbang menjadi 1-1 sebelum jeda pertandingan pada babak pertama. Herold ‘Mark’ Goulon berhasil mencetak gol penyama bagi Pahang FA. Pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut mencetak gol penyama dengan sundulannya yang bersarang di gawang Johor Darul Takzim.

Herold ‘Mark’ Goulon menciptakan gol penyama bagi Pahang FA tersebut dengan memanfaatkan sebuah umpan indah yang diberikan oleh Saddil Ramdani. Mantan pemain Persela tersebut berhasil melesatkan sebuah sepakan bebas yang melengkung dari sisi kiri pertahanan Johor Darul Takzim. Umpan indah Saddil Ramdani itu pun berhasil dimaksimalkan Goulon dengan apik.

Gol yang merupakan hasil kerjasama antara Saddil Ramdani dengan Herold ‘Mark’ Goulon ini pun berhasil menjadi penyelaman kubu Pahang FA dari jurang kekalahan dihadapan seluruh penggemarnya yang telah memadari stadion.

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut kubu Pahang FA memiliki sebuah peluang untuk menambah gol lagi pada babak kedua. Karena sejak waktu pertandingan memasuki menit ke-44 atau satu menit sebelum turun minum Pahang FA berhasil unggul dari segi jumlah pemain. Setelah bek andalan yang dimiliki tim tamu Mauricio diganjar kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola