Connect with us

Berita Bola

Pep Guardiola mencatatkan rekor kemenangan beruntun di Old Trafford

TERBIT.COM – Setelah berhasil membawa anak asuhnya menjuarai Liga Inggris musim ini, pelatih Manchester City  Pep Guardiola menyampaikan ucapan terimakasih kepada saingan utama di Liga Inggris yaitu para pemain Liverpool.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung Manchester City berhasil menjadi juara, adapun keberhasilan yang telah dicapai oleh Manchester City, sang pelatih Pep tidak melupakan jika para pemain Liverpool pada musim ini berhasil finis pada peringkat kedua setelah dalam pertandingan keduanya saling menyalip poin.

Seperti yang telah disampaikan oleh sang pelatih jika dirinya sangat berterimakasih kepada para pemain Liverpool dan dia juga berterimakasih atas kemenangan yang telah diberikan oleh anak asuhnya serta dukungan dari Suporter.

Pada pertandingan yang telah berlangsungng menurut sang pelatih jika para pemain Liverpool telah membantu para pemain Man City, yang mana pada pertandingan tersebut keduanya berambisi untuk bisa menjuarai Liga Inggris, hal inipun membuat anak asuhan Pep lebih meningkatkan performa dari musim lalu karena kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk melawan tim seperti Liverpool.

Persaingan untuk bisa mendapatkan gelar juara pada Liga Inggris musim ini memang telah berlangsung sangat ketat sampai pekan terakhir.

Para pemain Liverpool telah berhasil mengumpulkan 97 poin setelah para pemain Manchester City  berhasil melewati Liverpool dengan jarak satu poin dari anak asuhan Pep, Manchester City. sebelumnya para pemain Manchester City sempat tertinggal tujuh poin dari para pemain Liverpool pada awal tahun ini.

Untuk bisa mendapatkan gelar juara ini para pemain Manchester City dipaksa oleh sang pelatih untuk bisa meraih hasil yang sempurna sepanjang 14 pertandingan. Anak asuhan Pep Guardiola pun pada akhirnya berhasil menyempurnakan tugas yang telah ditekan oleh sang pelatih tersebut. Sejak awal tahun, pasukan Guardiola ini belum pernah kehilangan poin sampai akhirnya mereka berhasil mendapatkan gelar juara Liga Inggris.

Meski telah berhasil menjuarai Liga Inggris, sang pelatih Guardiola menyatakan jika  untuk bisa menjuarai gelar juara pada musim ini telah menjadikan tantangan karena ini merupakan pertandingan yang paling sulit sepanjang kariernya.

Hal ini di karenakan persaingan ketat yang harus Manchester City lalui sepanjang musim ini.Yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Man City harus saling sikut dengan para pemain Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris. Keadaan yang telah dialami oleh para pemain Manchester City sangat berbeda dengan musim sebelumnya.

Karena pada musim sebelumnya, pasukan Guardiola berhasil mendapatkan gelar juara Liga Inggris dengan jarak yang sangat jauh dari Manchester United yang menempati peringkat kedua. Meski Manchester City telah berhasil menjuarai Liga Inggris dalam dua musim secara berturut-turut akan tetapi sang pelatih merasa belum menjadi momen terfavorit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola