Connect with us

Berita Bola

Pep Guardialo Yakin Man City Akan Raih Quadruple

TERBIT.COM – Palatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sebuah keyakinan terhadap para pemain Manchester City. Ia menambahkan bahwa anak asuhnya tersebut sudah siap untuk memenangkan semua pertandingan dan juga akan meraih gelar juara pada perhelatan Liga Inggris musim depan. Pep menyatakan bahwa dirinya tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan anak asuhnya di Manchester City untuk dapat meraih gelar pada kompetisi yang saat ini sedang mereka arungi.

Salah satu pemain Manchester City, Raheem Sterling berhasil tampil dengan performa yang baik dan ia juga berhasil mencetak dua gol. Gol yang disumbangkan oleh Raheem Sterling tersebut berhasil membawa tim yang ditunggangi oleh Pep Guardialo untuk memenangkan pertandingan saat melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (14/04/2019) lalu. Pertandingan antara Manchester United melawan Crystal Palace tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Manchester ini membuat mereka tercatat telah memenangkan 9 pertandingan secara beruntun dalam laga Liga Inggris. Performa Manchester City ini berhasil membuat mereka menjaga jarak Liverpool dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2018-2019 ini.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Sky Sports, Pep Guardiola, pelatih Manchester City, memperingati kepada semua rivalnya untuk tidak meragukan kemampuan yang dimiliki oleh para pemainnya lagi. Karena jam terbang Manchester City yang tinggi sebagai salah satu klub besar di Eropa membuat sang pelatih mempercayai mereka.

Pep Guardiola berkata bahwa tentu saja Manchester City bisa mengalami kekalahan karena setiap tim pasti memiliki kelemahannya masing-masing. Pep Guardiola juga tidak mau menobatkan Manchester City sebagai tim yang tak terkalahkan, karena timnya juga memiliki kelemahan. Pep Guardialo pun tidak meragukan performa anak asuhnya tertersebut. Ia percaya kepada anggota timnya bahwa mereka bisa sukses lagi meski kini posisi mereka masih tertinggal oleh Liverpool di daftar klasemen. Manchester City kini hanya memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Pelatih Manchester itu juga menuturkan bahwa dirinya bersama timnya telah berhasil melakukannya selama dua musim. Manchester City kini telah berhasil meraih 183 poin. Selain itu City juga memiliki lima pertandingan sisa. Pep Guardiola menambahkan bahwa dirinya tidak pernag meragukan kemampuan yang dimiliki oleh para pemainnya tersebut.

Tercatat Manchester City telah berhasil memenangi gelar juara Piala Liga Inggris pada bulan Februari lalu dan kini mereka sedang berburu untuk merebut 3 gelar juara pada sisa kompetisi yang mereka ikuti, diantaranya adalah Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala FA. Untuk meraih liga Champions, Manchester City harus mengalahkan tim Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Kamis (18/04/2019) mendatang di Etihad Stadium dalam pertandingan putaran kedua di perempat final Liga Champions.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola