Connect with us

Berita Bola

Penyakit AC Milan Berada di Sektor Lini Depan

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung, pemain AC Milan tidak ada satu pun pemain yang berhasil mencetak gol saat bermain melawan lawan-lawannya di Liga Italia musim 2018-2019.

Seperti yang telah diketahui jika pemain AC milan tidak bisa bermain di Liga Champions yang akan berlangsung di musim depan. Kepastian ini telah didapatkan setelah para pemain tidak mampu membawa timnya mengalahkan lawan sehingga mereka harus berada di posisi lima klasemen Liga Italia jadi pendaratan akhir AC Milan di musim 2018-2020 hanya berhasil mengumpulkan 68 angka.

Jadi dengan hasil begitu, AC Milan dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti, mereka kembali absen dari ajang terelite di Europa sejak kali terakhir mentas pada musim 2013-2014.

Telah diperkirakan jika kegagalan yang telah di dapatkan oleh AC Milan, salah satu faktor yang menyebabkan I Rossoneri gagal finis empat besar Serie A merupakan penyakit di sektor lini depan. Dari hasil catatan yang menyatakan jika pemain AC Milan tidak ada satupun pemain AC Milan pada musim ini yang berhasil mencetak 10 gol di Liga Italia.

Hal tersebut menyamai pencapaian pemain AC Milan pada musim 1985-1986, ketika top scorer tim di Serie A adalah Mark Hateley yang cuma bisa menceploskan delapan gol. Padahal, pihak AC Milan sudah mendatangkan Krysztof Piatek dari Genoa pada Januari 2019 dengan mahar 35 juta euro.

Perlu diketahui jika Piatek sebelumnya sempat memuncaki daftar top scorerSerie A sampai pekan ke-18 dengan torehan 13 gol saat masih bersama Genoa. Selain itu, pada musim debutnya di Liga Italia, penyerang asal Polandia tersebut mendulang 22 gol untuk dua klub. Akan tetapi cuma sembilan gol yang sanggup mereka persembahkan buat AC Milan.

Dari pencapaian buruk tersebut semakin miris ketika tidak ada nama striker setelah Piatek, karena dalam pertandingan yang telah berlangsung dia telah menjadi  sumber gol untuk pasukan arahan Gennaro Gattuso di Serie A.

Sumber gol justru datang dari winger Suso dan gelandang tengah Frank Kessie yang sama-sama mengukir tujuh gol. Sementara itu, deretan striker AC Milan pada musim lalu juga tidak kalah tumpul. Karena dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebut Cuma Patrick Cutrone saja bisa mendulang 10 gol di Liga Italia. Sedangkan Ivan Kalinic cuma enam, dan Andre Silva membikin dua.

Adapun empat pemain yang berhak tampil di Liga Champions musim depan yaitu pemain Napoli, Juventus, Atalanta, dan Inter Milan. Sedangkan pemain Ac Milan akan menjadi wakil Italia di Liga Europa bareng dua tim asal ibu kota, Lazio dan AS Roma. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola