Connect with us

Berita Bola

Penjualan Paul Pogba diyakini dapat mengubah citra Manchester United

TERBIT.COM – Pemain Bola Pual Pogba telah dikabarkan untuk keluar dari Old Trafford pada musim nanti, pada pertandingan bola yang tersus bergulir nama Paul Pogba terus menjadi pembicaraan public jelang dibukanya jendela bursa transfer pada bulan Juli yang akan datang. Pendirian sang pemain bersama Manchester United yang suka berubah-ubah pada musim 2018-2019 selain itu telah ada minat dari pelatih Zinedine Zidane yang membuat sang pemain menjadi banyak drama dalam karirnya.

Kabar keluarnya pemain bola asal Prancis itu karena ada masalah dengan pemain Jose Mourinho. Setelah berselisih dengan pemain asal Prancis tersebut Jose Mourinho pergi. Setelah itu gelandang asal Prancis bermain dengan baik hal ini bisa dilihat dari peningkatan saat berlatih dengan Ole Gunner Solskjaer. Akan tetapi unuk sekarang pemain Paul itu kembali meredup dalam setiap pertandingan. maka dari itu keluarnya Paul Pogba dari tim lamanya tinggal menunggu waktu.

Sang pelatih Manchester United pun harus segera memutuskan status Paul Pogba terkait masa depan pemain binaannya tersebut, bahkan jika perlu pemain asal Prancis tersebut harus keluar pada musim akhir ini.

  1. Keuntungan hasil penjualan

Sebelum bergabung dengan Manchester United, pemain asal Prancis itu telah dibeli dari pemain Juventus pada tahun 2016 oleh Manchester United dengan harga yang cukup pantastis sekitar Rp1,65 triliun, dalam pembelian ini pun memecahkan rekor transfer klub.

Melihat sikap Paul Pogba yang selau berubah-ubah, kini para pemain Man United harus segera menjualnya sebelum taksiran mahar transfer sebesar 130 juta pound (sekitar Rp2,41 triliun) dianggap terlalu mahal karena penampilan Paul Pogba dalam bertandingan kurang memuaskan. Namun, seberapa mahalpun penjualan yang telah diajukan Man United, Real Madrid justru menjadi peminat karena meski pemain yang tidak konsisten, Paul Pogba tetaplah ssalah satu pemain terbaik dunia yang bisa melengkapi skuat Galacticos Real Madrid.

  • Keinginan hengkang

Pemain terbaik dunia Pogba sebelumnya pernah menyatakan jika dirinya telah bermimpi untuk bisa bergabung dengan Real Madrid karena menurutnya siapapun pasti berharap untuk bisa dilatih oleh Zinedine Zidane yang menjadi pusat perhatian. Meski begitu sang gelandang asal Prancis tersebut merasa bahagia berada di tim Man United selain itu dia menyatakan bahwa dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kehidupannya di masa yang akan datang.

  • Kesempatan mengembalikan citra klub

Setelah berakhirnya Sir Alex Ferguson kegiatan transfer Man United menjadi tidak jelas hal ini di rasakan juga oleh gelandang asal Prancis. Dari hasil belian Manchester United dinilai hanya untuk melihat nilai ekonomi pasar saat ini ketimbang mikirin kebutuhan para pemain. Alexis Sanchez, Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, dan geladang asal Prancis Paul Pogba di datangkan hanya untuk mencari keuntungan semata.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola