Connect with us

Berita Bola

Pengacara Neymar Terlihat di Camp Nou, Neymar Kian Dekat ke Barcelona?

TERBIT.COM – Berita mengenai Neymar akan pulang Barcelona kini kembali ramai dibicarakan, hal tersebut karena pada hari Senin 12 Agustus 2019, pengacra dari Neymar terlihat tengah berada di Camp Nou,  yang merupakan kediaman FC Barcelona.

Berita mengenai kepulangan Neymar ke La Liga sejak akhir musim lalu memang kencang diperbincangkan hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak Barcelona bahwa Neymar memang beberapa kali menyatakan diri ingin kembali mengenakan jersey Barcelona, akan tetapi beberapa waktu lalu pihak wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner mengatakan bahwa transfer megabintang Brasil tersebut tak mungkin dilakukan pada muism panas ini. Atas pernyataan tersebut kemudia rumor mengenai kepulangan Neymar ke Barcelona kian meredup.

Setelah rumor mengenai transfer Neymar ke Barcelona batal, kemudian Neymar dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, salah satunya yang paling kuat adalah rumor bahwa Neymar akan merapat ke Real Madrid. Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid adalah salah satu rival terberat Barcelona dalam La Liga, karena hal tersebutlah kabarnya kini Barcelona kembali ingin bernegosiasi untuk membawa Neymar pulang ke Comp Nou. Diperkirakan bahwa Barcelona tak rela jika mantan pemain andalannya tersebut harus memperkuat musuh bebuyutannya.

Rumor mengenai Neymar akan ke Barcelona kembali menyala terang setelah beberapa waktu lalu pengacara bintang Paris Saint Germain itu tertangkap camera tengah berada di Camp Nou. Pada hari Senin 12 Agustus 2019, Juan de Dios Crespo yang merupakan pengacara pribadi Neymar terlihat memasuki Camp Nou, kala itu dirinya terlihat didampingi oleh pemandu bakat Barcelona Ariedo Braida.

Crespo adalah sosok pengacara yang pada dua musim silam mendapatkan kepercayaan dari PSG dan juga Neymar untuk mendepositokan uang sebesar 22 juta euro ke Barcelona, uang tersebut merupakan dana tebusan dari PSG untuk Barcelona agar mereka bisa membawa Neymar pulang ke Paris. Maka dari itu tak heran jika kehadiran sang pengacara yang tertangkap camera LaSexta kini ramai-ramai diartikan bahwa Neymar semakin dekat dengan comebacknya ke Barcelona.

Berdasarkan berita yang telah dirilis oleh Marca, sang pengacara kala itu enggan untuk brebicara banyak, akan tetapi Crespo memastikan bahwa kedatangannyake Camp Nou bukan untuk membahas Neymar, dirinya ke Camp Nou adalah untuk kepentingan kliennya yang lain.

Disisi lain baru-baru ini Neymar mendapatkan perlakuan yang amat tidak menyenangkan dari pihak supporter PSG, kejadian tersebut terjadi saat PSG berhadapan dengan Nimes dalam pertandingan perdana di Liga Prancis muism 2019/2020. Banyak supporter yang mengeluarkan umpatan dan juga kata-kata kasar untuk Neymar, bahkan ada sepanduk yang bertuliskan dengan jelas kalimat pengusiran untuk pemain 27 tahun itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola