Connect with us

Berita Bola

Penampilan Heroik Arema di Final Piala Presiden 2019

TERBIT.COM – Final Piala Presiden 2019 telah usai dan dimenangkan oleh Arema FC. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sangat bangga dengan apa yang berhasil diraih oleh timnya tersebut. Untuk mendapatkan gelar juara pada kompetisi Piala Presiden 2019, para pemain Arema FC berhasil menampilkan penampilan yang heroik selama pertandingan berlangsung.

Arema FC berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya pada gelaran Final Piala Presiden 2019 dengan skor akhir 2-0. Pertandingan final antara Arema FC dan Persebaya Surabaya tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/2019). Arema FC menang dalam pertandingan tersebut dengan raihan agregat 4-2, hal ini dikarenakan pada pertandingan leg pertama Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Ini merupakan kali kedua Arema FC menjadi juara dalam gelaran kompetisi Piala Presiden. Sehingga membuat prestasinya pada musim ini stabil. Arema FC berhasil tampil sempurna hingga pertandingan final. Sebelumnya tim Singo Edan ini berhasil tampil dengan baik dalam pertandingan di fase gugur, lalu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 4-0. Selain itu Arema FC juga berhasil mengalahkan Kalteng Putra di semi final dengan agregat 4-0.

Arema FC juga sempat tampil dengan performa yang kurang baik di fase grup sehingga berhasil dikalahkan oleh Persela Lamongan. Akibat kekalahannya tersebut akhirnya Arema FC hanya lolos sebagai runner- up saja dan performanya pun mendapatkan kritik dari berbagai pihak.

Kritik yang mereka terima pada saat mengalami kekalahan tersebut tidak membuat Arema FC untuk putus asa dan tidak bersemangat. Kekalahan yang mereka alami itu dijadikan sebagai acuan bagi mereka untuk tampil lebih baik lagi dan terus meningkatkan performa mereka. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa Arema FC tampil heroik serta maksimal dalam pertandingan final melawan Persebaya Surabaya. Ia pun bersyukur atas apa yang berhasil diraih olehnya bersama timnya tersebut.

Pada pertandingan final Piala Presiden 2019 ini, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, membantah bahwa timnya bermain dengan strategi bertahan selama pertandingan berlangsung. Menurutnya membiarkan Persebaya Surabaya tampil dengan dominan pada pertandingan tersebut merupakan strategi yang dirancang oleh Arema FC. Hasil dari strategi tersebut Arema FC bisa mencetak gol. Selain itu Arema FC juga sengaja menunggu stopper naik, dan mencari kelemahan dari Persebaya.

Berkat penampilan heroic yang dilakukan para pemain Arema FC di babak final Piala Presiden tersebut, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, saat ini membebaskan mereka untuk beristirahat sejenak sambil menyiapkan mental untuk kompetisi selanjutnya, yaitu Liga 1 2019. Kemenangan Arema FC di Piala Presiden 2019 ini diharapkan tidak membuat mereka terlena dan tetap menampilkan performa yang baik pada gelaran kompetisi Liga 1 2019 yang akan dilaksanakan pada 8 Mei mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola