Connect with us

Berita Bola

Pemain Madura United Dijanjikan Bonus Jika Berhasil Kalahkan Persebaya

TERBIT.COM – Manajemen Madura United telah menyiapkan bonus khusus untuk para pemainnya dengan syarat mereka harus menang saat melawan Persebaya Surabaya dalam laga leg kedua perempat final piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura, Pemekasan, Kamis 27 Juni 2019.

Pemberian bonus tersebut dimaksudkan untuk menambah motivasi para pemain demi menghentikan rekor buruk kontra Persebaya Surabaya, karena seperti yang diketahui bahwa Madura United tidak pernah menang dalam 7 pertemuan melawan tim asuhan Djajang Nurjaman saat ini di semua ajang.

“Madura United sudah merasakan seri dan kalah melawan Persebaya, belum pernah menang. Pasti ada bonus spesial kalau menang, karena itu pencapaian prestasi,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Bonus yang rencananya akan dibagikan tersebut juga mendorong pemain Madura United untuk bisa meraih gelar juara dalam kompetisi regular.

Haruna Soemitro juga menegaskan kembali bahwa target timnya untuk meraih trofi Piala Indonesia memang sangat tinggi. Ambisi ini sudah mereka nyatakan secara langsung saat menjalani partai pembuka saat itu melawan Persibo Bojonegoro pada tanggal 8 Mei 2019 lalu.

Target meraig gelar tersebut tampaknya dirasa lebih realistis untuk saat ini. Pasalnya mereka hanya menyisakan empat pertandingan yang harus dilewati jika nantinya berhasil menumbangkan Persebaya Surabaya.

“Madura United baru menjalani empat pertandingan di Liga 1 (2019). Masih ada 30 pertandingan lainnya yang harus dilewati dan jalan untuk menuju juara kompetisi itu masih panjang,” ucap Haruna.

“Sedangkan langkah untuk angkat trofi yang sangat dekat, ada di Piala Indonesia. Tinggal beberapa pertandingan lagi kami akan mendapat trofi. Kalau Madura United ingin segera angkat trofi, ya di Piala Indonesia ini,” imbuh manajer asal Surabaya itu.

Persaingan ketat antara Madura United dan Persebaya Surabaya untuk meraih gelar juara masih berlanjut. Derbi Suramadu jilid ke-8 tersebut akan digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan nanti sore. Kedua tim sama-sama berasal dari Jawa Timur tersebut akan ngotot untuk meraih kemenangan dalam laga leg kedua babak perempat final yang sebelumnya kedudukan akhir 1-1 menghiasi papan skor dalam leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu 19 Juni 2019.

Walaupun Madura United memasang target juara yang lebih tinggi namun perlu diingat kembali bahwa Persebaya Surabaya juga merupakan tim yang harus disepelekan. Bajul Ijo juga memiliki pemain-pemain yang menjanjikan untuk bisa membawa gelar juara Piala Indonesia. Pertandingan yang akan digelar nanti sore tentu saja akan menjadi pertandingan yang panas dan menarik untuk disaksikan!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola