Connect with us

Berita Bola

Pelatih Persib Ungkap Kepuasan dan ketidakberuntungan timnya

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Persib Bandung dengan Semen Padang pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Sebagai tamu, Pemain Persib Bandung telah berhasil menahan takanan tuan rumah dengan skor 0-0 tanpa gol. Dari hasil tersebut telah membuat Persib Bandung harus pulang dengan Raihan satu angka dari partai tandang pertama mereka di Liga 1 2019.

Bermain imbang saat bermain melawan Semen Padang, pelatih anyar Persib Robert Rene meninjau sisi positif dari skor kacamata di Padang.

Salah satunya adalah Supardi Nasir dan tim yang lainnya menjaga rapor clean-sheetalias tidak kebobolan dalam dua partai awal setelah membuka musim dengan kemenangan 3-0 atas Persipura.

“‎Laga tandang pertama ke Padang, ‎kami mendapat satu poin. Saya pikir kami merasa puas dengan hasil ini,” kata Robert

Pada pertandingan yang telah berlangsung, Persib bukannya tanpa usaha untuk bisa mencetak gol. Seperti yang telah diketaui jika dalam pertandingan mereka telah beberapa kali mendapatkan pelaung, akan tetapi peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan lantaran faktor penyelesaian akhir, kondisi lapangan, ataupun pertahanan berlapis Semen Padang.

Meski sebelum pertandingan berlangsung oelatih anyar Persib berharap jika timnya bisa mencetak tiga gol saat bermain melawan Semen Padang akan tetapi keinginannya tersebut urung terlaksana karena dia beranggapan jika mereka sedikit kurang beruntung meski dalam pertandingan mereka telah mendapatkan beberapa peluang bagus.

Setelah bertanding melawan Semen padang imbang, hal ini telah membuat Persib Bandung menempati peringkat keempat di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 4 poin. Meski mereka tidak dapat mencetak gol dalam pertandingan yang telah berlangsung akan tetapi mereka masih memiliki tabungan satu laga tunda pekan kedua melawan Tira Persikabo.

Adapun dengan Semen Padang masih tanpa kemenangan dalam trilaga perdana berbekal raihan dua angka di peringkat ke-13.

Berikut ini adalan susunan pemain PPersib Bandung dan Semen Padang :

Persib Bandung: 78- I Made Wirawan, 3- Ardi Idrus, 16- Achmad Jufriyanto, 4- Bojan Malisic, 22- Supardi (C), 24- Hariono, 82- Rene Mihelic, 77- Ghozali Siregar, 13- Febri Hariyadi, 71- Artur Gevorkyan, 10- Ezechiel

Cadangan: 1- M Natshir, 19- Indra Msutofa, 12- Henhen Herdiana. 11- Dedi Kusnandar, 93- Erwin Ramdani, 23- Kim Kurniawan, 37- Muchlis Hadi Ning

Pelatih: Robert Rene Alberts

Semen Padang: 12- Teja Paku Alam, 22- Agung, 27- D Gusmawan, 55- Rifqi, 3- Shukurali Pulatov, 90- Boas Atururi, 10- Dendi Hartono, 6- R Yoku, 31- Rosad, 9 – Karl Max, 88- Irsyad (C).

Cadangan: 21- Rendy (GK), 44- Syaeful, 19- Manda, 15- Leo, 14- RIski, 7- Rudi, 18- Ronaldo

Pelatih: Syafrianto Rusli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola