Connect with us

Berita Bola

Pelatih Persib Bandung Kecam Jak Mania Yang Ejek M Natsir Saat Jatuh Cidera

TERBIT.COM – Kiper Maung Bandung M Natsir mengalami cidera serius saat melakukan laga lawatan ke Persija Jakarta. Akan tetapi saat hal tersebut terjadi para Jak Mania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno justru menyoraki M Natsir. Hal tersabut lantas menjadi sorotan pelatih Persib Bandung dna membuat sang pelatih mengecam aksi supporter fanatik klub ibu kota tersebut.

Seperti laga-laga sebelumnya yang melibatkan Persib Bandung dan juga Persija Jakarta, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Rabu 10 Juli 2019 kemarin juga berjalan snagat panas dan sengit sejak babak pertama. Laga yang mempertemukan kedua duel yang telah menjadi musuh bebuyutan tersebut berlangsung cukup menegangkan, kedua kesebelsan saling menyerang dan ambil kesempatan, selain itu pertandingan tersebut juga diwarnai dengan sebuah insiden dimana M Natsir dan juga gelandang serang milik Persija, Bruno Matos terlibat sebuah insiden di kotak pinalti.

M Natsir dan juga Bruno Matos kala itu melakukan perebutan bola, Bruno berhasil menyotek bola terlebih dahulu akan tetapi sayangnya bola tersebut melenceng. M Natsir yang kala itu berusaha untuk menghadang Bruno malah jadi menubruk sang gelandang.

Saat itu baik M Natsir maupun Bruno Matos keduanya langsung terjatuh ke tanah, akan tetapi M Natsir mengalami luka yang sepertinya cukup menyakitkan, ia bahkan sampai tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus dilarikan ke rumah sakit ketika itu.

Melalui pemeriksaan yang dilakukan dna pernyataan dari dokter Persib Bnadung diketahui bahwa M Natsir mengalmai cidera yang cukup parah. M Natsir mengalami keretakan pada tulang kaki bagian kiri.
“Deden mengalami fraktur tibia dan fibulanya di kaki kirinya. Cederanya cukup parah. Tapi kami masih observasi, jadi belum tahu selanjutnya seperti apa,” ujar Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.

Saat Natsir tengah terkapar karena cidera yang ia alami sayangnya supporter Persija yang hadir di stadion justru terlihat mengejek Natsir dengna menyoraki sang kiper, hal tersebut tentu bukanlah sesuatu yang patut untuk dilakukan. Melihat hal itu Roberto Rene Albert selaku manajer Persib Bandung sangat mengecamnya.
“Sangat disayangkan ketika pemain cedera serius, suporter seharusnya memberikan penghormatan. Di Eropa, ketika ada pemain cedera berat, maka lupakan hal-hal di lapangan dan beri applause. Saya pikir itu akan menjadi pelajaran berharga bagi kita,” ujar Robert Rene.
“Sayang sekali ada retak di tulang kering dan akan memakan waktu lama untuk pulih,” ungkapnya.

Sedangkan laga antara Persija Jakarta dan juga Persib Bandung sendiri berakhir imbang, 1-1. Tim tuan terlebih dahulu mencetak keunggulan pada menit ke 75, akan tetapi melalui injury time Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan dan membuat kedua kesebelasan berbagi poin.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola