Connect with us

Berita Bola

Pelatih baru Persib Bandung Robert Rene Albert akan mencoret beberapa pemain

TERBIT.COM – Jelang pertandingan Liga 1 2019 pelatih baru Maung Bandung, Robert Rene Albert akan mencoret beberapa pemain. Karena menurut sang pelatih keputusuanya untuk mencoret beberapa nama karena para pemain Persib Bandung telah memiliki kuota pemain.

Dalam sebuah peraturan telah di tetapkan jika para pemain Persib Bandung hanya di perbolehkan memiliki 30 pemain. Adapun untuk peraturan tersebut telah diminta oleh PT. Liga Indonesia Baru. Yang mana para pemain Persib telah memiliki pemain sebanyak 33 yang telah bergabung dalam sesi latihan bersama Persib Bandung termasuk pemain-pemain muda. Jadi sang mantan pelatih PSM Makasar akan mencoret beberapa nama pemain.

Pertandingan yang akan bergulir pada 15 Mei, PT LIB telah memberikan waktu kepada 18 klub yang akan bermain di Liga 1 2019 adapun untuk pendaftaran para pemain asing PT LIB  membuka pendaftaran sampai 9 Mei 2019. Adapun untuk para pemain lokal sendiri akan ditutup dua minggu setelah itu.

Seperti yang telah disampaikan oleh sang pelatih jika pada 9 Mei, ada penutupan bursa transfer, jadi para pemain yang telah jadi asuhan Rene itu yang bermain di Piala Indonesia tidak bisa bermain di Liga 1. Karena pada pertandingan nanti Persib Bandung telah memiliki pemain terlalu banyak,

Jelang pertandingan Liga 1 2019 pemain Persib telah memiliki tiga penjaga gawang I Made Wirawan, Muhammad Aqil Savik dan M Natshir.

Adapun untuk posisi bertahan ada Supardi Nasir, Indra Mustafa, M Sabillah, Ardi Idrus, Zalnando, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiyana. Sedangkan untuk kedudukan yang berhasil berada di lini tengah adalah Kim Kurniawan, Abdul Aziz, Gian Zola, Dedi Kusnandar. Para pemain Persib Bandung telah memilki gelandang lini yang mana posisi tersebut telah di duduki oleh Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Rene Mihelic, Beckham Putra.

Adapun untuk di sektor sayap, ada beberapa pemain yang akan bergabung bersama Persib Bandung.Mereka adalah Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Puja Abdillah, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar dan Billy Paji Keraf.

Dan untuk lini depan, para pemain Persib Bandung telah menetapkan Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel Ndouassel, Arthur Gevorkyan.

Sang mantan pelatih Miljan Radovic telah mengoleksi pemain sebanyak 33. Yang mana dari salah satu pemain tersebut akan di coret oleh sang pelatih baru Persib Bandung dalam waku dekat yaitu Fabiano Beltrame. Adapun untuk alasan yang telah di lontarkan sang pelatih adalah jika anak asuhannya tersebut masih proses naturalisasinya belum selesai.

Sang pelatih hanya perlu 24 pemain, dalam pertandingan nanti sang pelatih akan memilih pemain untuk liga, adapun untuk penambahan pemain sang pelatih menolak untuk bisa menambah pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola