Connect with us

Berita Bola

Paulo Dybala bergabung dengan Manchester United

TERBIT.COM – Kabar terbaru datang dari para pemain Manchester United yang mana mereka telah membuat rencana untuk membangun para pemain dengan Paulo Dybala sebagai ujung tombak.

Jelang bursa transfer pada musim 2019, telah berhembus kabar jika penyerang yang sebelumnya telah berganung dengan Juventus, Paulo Dybala kini dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan Manchester United. Penyerang yang didatangkan oleh Manchester United dalam pertandingan sebelumnya telah menjadi pemain yang andalan pada lini depan telah berganung dengan Si Nyonya Tua yang mana sebelum berganung dengan para pemain Juventus Paolo datang dari Palermo pada tahun 2015.

Akan tetapi dari kedatangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah menggeser posisi pemain yang berusia 25 tahun ini selain itu kedatang Ronaldo telah mengurangi menit bermain dan jumlah gol yang diciptakan oleh Dybala. Dengan adanya penyerang baru pun telah mempengaruhi penyerang yang berusia 25 tahun etrsebut karena untuk sekarang pemain tim nasional Argentina itu hanya mampu mengantoingi gol 10 enam assist dari 39 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus pada musim 2018-2019.

Dari pencapaian yang telah dia sumbangkan tentu menjadi sebuah penurunan yang jauh jika harus dibandingkan dengan musim lalu yang mana Paulo telah berhasil mencetak gol 26 dan tujuh assist dari 46 dalam semua pertandingan.

Kedatangan megabintang Ronaldo pun mampu menggeser posisi Dybala yang harus bermain lebih ke belakang selain itu pemain yang berusia 25 tahun kerap berada di bangku cadangan, hal inipum membuat Paolo merasa tidak nyaman kedatangan peyerang asal Portugal tersebut. Dari kabar yang telah muncul jika Manchetsre United mampu mengeluarkan dana besar untuk bisa membawa penyerang Juventus untuk memperbaiki skuat musim yang akan datang. Selain itu kehadiran Poulo  tersebut bakal semakin berkurang dalam bertanding jika dirinya masih bergabung dengan Juventus karena dalam waktu dekat Juventus akan mendatangkan pemain baru yaitu Aaron Ramsey

Dari tawaran yang telah dilontarkan oleh Manchester United tentu ditanggapi positif Juventus yang mana Juventus sebetulnya ongin menjual Paulo selain itu dia juga telah mencari klub yang terbaik setelah keluar dari Juventus. Adapun untuk para pemain pemain Manchester United sekarang telah mempunyai banyak penyerang yang mana dalam pertandingan mereka juga kerap dimainkan di sisi sayap mereka adalah Marcus Rashford, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

Perlu diingat kembali apa saja yang menjadi catatan yang telah membuat nama Diabala menjadi dikenal banyak orang, penyerang Juventus Paulo yang telah digeser oleh megabintang Ronaldo itu mungkin sulit untuk meyakinkan bahwa Paolo Dybala merupakan penyerang yang bisa disejajarkan pemain dengan Aguero.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola