Connect with us

Berita Bola

Paul Pogba Tipe Ideal Real Madrid

Paul Pogba hinga saat ini masih kencang diisukan akan merapat ke Real Madrid, pemian Manchester United tersebut disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menjadi tipe ideal bagi Real Madrid.

Paul Pogba sudah menyatakan diri akan mengambil tantangan baru selain dari Manchester United, hak tersebut mengindikasikan bahwa sang pemain akan segera hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini.

Paul Pogba sejak beberapa bulan lalu memang telah kencang dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar, salah satu klub tersebut diantaranya adalah Real Madrid. Real Madrid memang menjadi klub terkuat yang diyakini akan memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Meskipun performa Manchester United di musim lalu kurang oke, akan tetapi nyatanya Paul Pogba tetap menjadi pemian yang terlihat memiliki performa menjanjikan. Paul Pogba tercatat sebagai pemain Manchester United yang paling menonjol di muism lalu, diplot sebagai gelandang Paul Pogba berhasil membukukan gol sebnayak 16 gol dan juga 11 assist, gol tersebut menjadikan Paul Pogba sebgai top skorer di Manchester United.

Salah satu mantan pemain Real Madrid, mengomentari mengenai rumor transfer Paul Pogba ke Real Madrid, menurut dirinya, Paul Pogba merupakan sosok yang sangat layak bermain untuk Real Madrid, karena Pogba merupakan pesepakbola yang memiliki tipe ideal Real Madrid.
“Tentu saja. Zidane [pelatih] menilai pemain dengan tipe seperti ini. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya dan itu sulit. Potensinya mengesankan, tetapi akan sulit bagi Manchester United membiarkannya pergi karena dia adalah simbol klub,” kata Makelele, seperti dilansir Marca.
“Pasti [dia akan sukses]. Dia memiliki karakter, kepribadian, permainan dan banyak hal lainnya. Dan itu selalu baik untuk tim seperti Real Madrid,” ujar Makelele, yang juga sempat berseragam Chelsea dan PSG itu.

Akan tetapi sepertinya transfer Paul Pogba ke Real Madrid tersebut sepertinya saat ini tengah terganjal dengan harga transfer sang pemain. Manchester United yang saat ini belum mau melepaskan sang gelandang membandrol klausul risil dengan harga yang selangsit. Harga yang pastinya tetap terbilang mahal untuk klub sekelas Real Madrid sekalipun. Ditambah lagi beberapa waktu terakhir Real Madrid telah melakukan belanja besar-besaran demi bisa mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic dan dua pemain lainnya.

Setelah Sarri meraoat ke Juventus, ada kabar baru seputar mengenai transfer Paul Pogba. Kabar tersebut mengatakan bahwa Paul Pogba ingin kembali berseragam, Juventus. Bahkan diberitakan bahwa sang pemain telah mengontak Sarri secara pribadi guna meyakinkan para manajemen Juventus untuk menyetujui trasnfernya ke Turin. Paul Pogba adalah pemain yang memiliki performa menjanjikan, dan ia masih sangat dicintai oleh para fans Juventus, sehingga bukan tidak mungkin juga ia akan kembali berseragam Juventus.  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola