Connect with us

Berita Bola

Paul Pogba Terlibat Keributan Bersama Jesse Lingard Dalam Tur Pramusim

TERBIT.COM – Gelandang Manchester United, Paul Pogba terlibat sbeuah keributan dengan rekan satu timnya, Jesse Lingard menjelang laga tur pra musim Setan Merah.

Rombongan tim The Red Devils tiba di Perth Australia pada hari Minggu, 7 Juli 2019 waktu setempat. Para pemain kemudian melakukan sesi latihan perdana pada hari Senin, 8 Juli.

The Red Devils kemudian mencoba merekam video tentang suasana persiapan para punggawa tim ketika menuju tempat latihan di Perth. Namun tampak squad tengah berjalan kaki untuk menyusuri jalur pejalan kaki di antara apartemen.

Ironisnya seperti yang dikutip dari Daily Mail, bahwa secara tidak sengaja, video yang di unggah melalui media sosial tersebut juga terekam tentang situasi yang di duga sebuah keributan antara Paul Pogba dan Lingard.

Tampaknya dalam sebuah video rekaman teresebut tepatnyya di detik ke 11, Lingard menampakkan gestur menantang kepada pemain asal Prancis tersebut. Lingard juga mengangkat kedua tangannya ke arah gelandang berusia 26 tahun tersebut itu yang terlihat marah.

Paul Pogba sendiri kemudian berusaha untuk menyerobot Lingard. Tetapi rekan satu tim mereka, Victor Lindelof berusaha untuk menahan pemain yang kini tengah dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford.

Victor Lindelof mencoba merangkul Pogba dengan tangan kanannya agar tidak terlibat adu fisik antara kedua pemain tersebut.

Sementara itu, Pogba tengah dirumorkan dirayu oleh dua klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Juventus. Pihak Manchester United pun dikabarkan sempat  menunda untuk memasukan nama pemain timnas Prancis tersebut dalam daftar pemain yang akan berangkat ke Australia.

Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba juga pernah membenarkan kabar mengenai pemainnya tersebut yang memang berniat untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain yang ikut mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia tersebut bahkan juga telah mengisyaratkan untuk hengkang dari klub tersebut.

Belakangan ini seperti yang dikutip dari Daily Mail, Real Madrid disebut sebut terus yakin bahwa Paul Pogba akan merapat ke Santiago Bernabeu di tengah keinginan kuat Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Pogba kembali ke Turin.

Klub raksasa ibu kota Spanyol ini jugas disebut sebut berupaya melepas Jamed Rodriguez dengan banderol sebesar  £150 juta atau setara Rp2,6 triliun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola