Connect with us

Berita Bola

Paul Pogba Telpon Sarri, Indikasi Merapat ke Juventus?

Paul Pogba telah santer dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas musim ini. Kabar terakhir mengatakan bahwa Paul Pogba dilaporkan telah melakukan kontak dengan Maurizio Sarri untuk meminta dirinya dibawa ke Juventus.

Beberapa waktu lalu Paul Pogba secara terbuka mengatakan bahwa dirinya ingin mendapatkan tantangan baru di tempat lain, hal tersebut jelas mengindikasikan bahwa dirinya berkemungkinan besar akan segera hengkang dari Mnacehster United.  Sebenarnya gelandang asal Prancis tersebut masih dipagari kontrak dengan Manchester Unieted hingga tahun 2021 nanti, akan tetapi Pogba yang telah beberapakali terindiaksi merasa tidak betah di MU kian kencang diisukan akan segera meninggalkan Old Trafford.

Gelandang 26 tahun tersebut sejak beberapa waktu terakhir memang tengah gencar dikait-kaitkan dengan beberapa klub, akan tetapi kabarnya ada dua klub yang menjadi kandidat kuat akan memboyong Pogba dari Old Trafford, Real madrid adalah slah satu klub yang dari waktu ke waktu terus dispekulasikan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Pogba jika ia benar hengkang dari MU.

Akan tetapi ada pihak Real Madrid yang telah dengan tegas mengatakan bawa mereka tidak akan ngoyo membeli Pogba jika memang mereka tidak mampu, seperti yang diketahui bahwa MU memberikan bandrol harga fantastis untuk pemain kesayangan mereka tersebut, sedangkan disisi lain Madrid telah melakukan belanja besar dengan membeli 4 pemain anyar mereka

Disisi lain Juventus juga menjadi klub yang mulai dikait-kaitkan dnega Paul Pogba, kabarnya si Nyonya tua ingin membawa gelandang Prancis tersebut kembai ke Allianz Stadium, bahkan menurut berita dari Sky di Italia mereka mengatakan Direktur Olahraga Juventus telah melakukan perjalanan ke Ingris untuk melakukan negosiasi dengan Pogba.

Paul Pogba yang menujukan loyalitasnya untuk Juventus diakui oleh Direktur Olahraga Juventus hingga saat ini sang pemain masih dicintai oleh para fans si Nyonya Tua.

Setelah Sari diperkanlkan secara resmi oleh Juventus sebagai pengganti Allegri dan akan mengisi kursi pelatih Juventus maka kini rumor mengenai transfer Pul Pogba ke Juventus pun kian menguat. Karena pelatih 60 tahun tersebut sebelumnya mengatakan dnegan penuh percaya diri bahwa dirinya telah berhasil membesut Eden Hazard ke Chelsea maka dirinya juga snagat yakin bahwa ia akan berhasil pula membesut Paul Pogba.
Berdasarkan berita yang disiarkan oleh Tuttosport saat ini Paul Pogba tengah gigih berusaha untuk bis amelakukan transfernya ke Juvnetus, Pogba bahkan telah menelpon Sari untuk bisa meyakinkan pihak manajemen klub memboyongnya dari MU.

Akan tetapi Manchester United yang sata ini menjadi klub naungan Pogba juga menegaskan bahwa mereka tak ingin kehilangan pemain andalan mereka tersebut. Mereka bahkan rela menaikkan gaji Pogba jika sang pemain mau bertahan di MU.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola