Connect with us

Berita Bola

Paul Pogba Tak Mau Beri Komentar Terkait Kabar Kepergiannya Musim Depan

TERBIT.COM – Manchester United harus rela menerima kekalahan di perempat final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Barcelona FC, Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Setelah pertandingan tersebut selesai, Paul Pogba mencoba menghindar saat ditanyai pertanyaan seputar di kepindahannya ke Real Madrid. Belakangan ini nama Paul Pogba digadang-gadang menjadi target bidikan Real Madrid pada bursa transfer musim depan.

Pertandingan antara Manchester United melawan Barcelona FC ini digelar di Stadion Old Trafford. Pada pertandingan tersebut Manchester United terpaksa harus menelan kekalahannya dan mengakui kemenangan Barcelona FC setelah terjadinya gol bunuh diri yang disebabkan oleh Luke Shaw di babak pertama.

Sementara itu, nama Paul Pogba muncul menjadi sorotan di pertandingan kali ini. Pada pertandingan antara Manchester United melawan Barcelona FC ini bukanlah nama sang megabintang dari Barcelona, Lionel Messi, ataupun Luke Shaw, yang telah melakukan kesalahan dengan menciptakan gol bunuh diri.

Pemain yang menjadi bintang di Manchester United, Paul Pogba kini tengah menjadi sorotan. Hal ini disebabkan oleh namanya yang sedang dihubung-hubungkan dengan Real Madrid selama beberapa minggu terakhir. Kencangnya kabar yang berhembus seputar Paul Pogba yang diprediksi akan berganti seragam ini sontak membuat publik menjadi penesaran mengenai kebenarannya.

Kabar mengenai Paul Pogba ini terus berhembus meskipun sang peltih dari klub setan mereh,Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengatakan bahwa dirinya akanl mempertahankan pemain andalannya tersebut untuk tetap bermain bersama Manchester United di Old Trafford musim depan.

Seperti yang dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Metro, pada saat Paul Pogba ditanyai tentang nasibnya di masa depan di musim selanjutnya, ia hanya menjawab pertanyaan tersebut dengan menggunakan bahasa Spanyol. Hal ini semakin memberikan pertanda bahwa pada musim depan Pogba bisa saja berpindah ke Real Madrid yang saat ini ditunggangi oleh Zinedine Zidane.

Saat Paul Pogba diwawancarai seputar pertanyaan bahwa dirinya yang menjadi target pada bursa transfer oleh Real Madrid dirinya memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut. Paul Pogba terlihat begitu berhati-hati menjawab pertanyaan yang menyinggung kabar tentang dirinya yang akan hengkang dari Manchester United.

Sementara itu dalam wawancara tersebut Paul Pogba dikabarkan hanya ingin menjawab pertanyaan seputar pertandingan yang telah ia lakukan bersama timnya saja dan tidak ingin menjawab pertanyaan apapun diluar pertandingan Manchester United melawan Barcelona FC. Saat ditanyai pertanyaan seputar peluang yang ia ciptakan di lapangan saat melawan Barcelona FC ia menjawab bahwa dirinya selalu merasa senang ketika bermain di pagelaran Liga Champions dan bermain bersama Barcelona FC adalah mimpinya.

Paul Pogba belum mau memberikan keterangan apapun soal rumor yang beredar seputar dirinya. Dan hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan mengenai kepindahan Paul Pogba dari Manchester United di musim selanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola