Connect with us

Berita Bola

Paul Pogba Menjadi Pemain Bidikan Sarri Untuk Squad Ramuannya

TERBIT.COM – Memiliki pelatih baru yang di datangkan dari Chelsea ke Juventus, Maurizio Sarri menargetkan gelandang serang Manchester United, Paul Pogba sebagai pemain pertama yang akan diboyongnya ke Turin pada bursa transfer musim ini.

Pada akhir pekan lalu, Bianconerri merekrut pelatih berusia 60 tahun tersebut dari Chelsea dengan durasi kontrak selama tiga tahun hingga 2022. Sarri sendiri pindah ke Juve usai berhasil membawa The Blues meraih gelar juara Liga Europa dan membawa Chelsea finish di posisi ke 3 klasemen akhir Liga Premier Inggris yang otomatis berlaga di Liga Champions musim depan.

Bersama squad Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri akan dibebani target untuk menjuarai Liga Champions. Guna memenuhi ambisi tersebut, mantan pelatih Napoli ini merasa perlu untuk menambah kekuatan dari timnya.

Dikutip dari Calciomercato, bahwa Sarri ingin mengubah squad Bianconerri saat ini sehingga hal tersebut cocok dengan gaya bermainnya. Melalui sang agen, Ramadani, pelatih berkelahiran Naples tersebut berbicara dengan Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juve mengenai siapa saja pemain pemain yang akan menjadi bidikannya.

Salah satu pemain bidikannya tersebut adalah gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba yang akan menjadi salah satu targetnya. Pelatih 60 tahun ini dikabarkan teah siap untuk mendengarkan rencana pihak Si Nyonya Tua untuk mendatangkan gelandang berusia 26 tahun tersebut ke Turin.

Pengalaman Maurizio Sarri di The blues membuktikan bahwa ia berhasil menangani beberapa nama besar seperti Eden Hazard.

“Saya berhasil dengan Eden Hazard, dan saya juga dapat melakukan hal tersebut dengan pemain yang fenomenal seperti Paul Pogba,” ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.

Peluang Paul Pogba untuk kembali ke mantan klubnya ini cukup besar usai gelandang Tim Nasional Prancis ini mengungkapkan bahwa ia membutuhkan tantangan baru usai bermain selama tiga musim bersama The Red Devils.

Terlebih lagi bahwa gelandang berusia 26 tahun yang tahun lalu ikut mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018 ini memiliki kenangan yang bagus ketika berseragam Putih Hitam Bianconerri. Selama kurang lebih lima musim ia memperkuat Squad Si Nyonya Tua, Paul Pogba berhasil meraih empat gelar juara Serie A, dua kejuaraan Coppa Italy serta dua gelar Piala Super Italy.

Tak hanya Juventus yang dikabarkan akan mendatangkan gelandang Setan Merah tersebut, namun klub raksasa asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid juga tengah membidik Pogba untuk di datangkan ke Stadion Santiago Bernabeu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola