Connect with us

Berita Bola

Paul Pogba Datang Ke Turin Untuk Hadir Di Acara Perpisahan Barzagli

TERBIT.COM – Gelandang The Red Devils asal Prancis, Paul Pogba berada di Turin untuk ikut merayakan perpisahan dengan Andrea Barzagli yang akan gantung sepatu dan menuntaskan karier sepak bolanya bersama Juventus pada akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun ini terlihat berada di Turin pada hari Minggu, 19 Mei malam waktu setempat sebagai wujud rasa hormatnya kepada Andrea Barzagli yang akan pensiun musim ini.

Paul Pogba sendiri pernah merasakan 4 musim bermain bersama dengan pemain berusia 38 tahun ini pada musim 2012-2013 hingga 2015-2016 di squad Si Nyonya Tua.

Selain untuk menghadiri acara perpisahan Andrea Barzagli di Turin untuk pensiun, seperti yang ditulis di Tuttosport, Paul Pogba juga menyampaikan salam perpisahan dengan Barzagli di akun instagram pribadinya. Gelandang asal Prancis ini mengunggah foto bersama dengan seniornya kala di Juventus tersebut ketika masih sama sama berkostum Putih Hitam.

Dalam foto yang di uplod tersebut, Pogba juga menuliskan caption bahwa Barzagli merupakan sosok pria dan pemain sepak bola yang hebat dan patut menjadi panutan bagi seluruh pemain.

Kehadiran Paul Pogba di Turin sendiri bersama para pemain Si Nyonya Tua turut mengembahkan isu mengenai kepindahan dirinya dari squad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Squad Si Nyonya Tua memang disebut sebut sebagai salah satu klub tujuan gelandang 26 tahun ini usai menjalani 3 musim bersama dengan klub yang bermarkas di stadion Old Trafford.

Selain Bianconerri, klub asal ibu kota Spanyol, Real Madrid juga menjadi klub lain yang disebut sebut akan mendatangkan Paul Pogba. Terlebih lagi bahwa Paul Pogba juga pernah mengungkapkan mengenai impiannya untuk bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol ini.

Pemain yang merupakan jebolan dari akademi Manchester United ini gagal membawa Setan Merah untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris usai 3 musim bergabung dengan squad The Red Devils setelah di datangkan kembali dari Juventus pada 2016 lalu.

Pogba senter juga dikabarkan akan hengkang dari Manchester United setelah sempat mengalami cekcok dengan mantan manager Manchester United sebelum Ole Gunnar Solskjaer, yakni Jose Mourinho. Kemudian ketika kursi manager di ambil alih oleh pelatih asal Norwegia ini, isu kepindahan pemain asal Prancis ini juga tidak mereda.

Pemain yang pernah mengantarkan Prancis menjadi juara piala dunia tahun 2018 ini belakangan mendapatkan respon yang negatif dari supporter yang merasa tidak puas akan peforma dirinya ketika bertanding membela squad Setan Merah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola