Connect with us

Berita Bola

Paul Ince Sarankan MU Bawa Pulang Ibrahim Zlatan Movic, Karena Sosoknya Adalah Yang “Paling Dibutuhkan” MU!

TERBIT.COM – Saat ini Manchester United tengah mengalami krisis striker, karena mereka memiliki jumlah striker yang sedikit setelah Sanchez kini resmi dipinjakan ke Inter Milan, melihat kondisi tersebut Paul Ince menyarakan Manchester United untuk membawa pulang Ibrahim Movic.

Manchester United telah menyelesaikan transfer Alexis Shancez ke Inter Milan pada Jumat, 30 Agustus 2019, Alexiz Sanchez di transfer ke Italia sebagai pemain pinjaman selama 1 musim tanpa opsi permanen di akhir musim.

Dan saat ini Manchester United memiliki beberapa nama yang berperan sebagai penyerang, mereka adalah Anthony Martial, Marcus Rashford dan juga Mason Greenwood. Akan tetapi saat ini Anthony Martial tengah dibekap cedera, hasil dari pertandingan saat MU dikalahkan Palace pada akhir pekan lalu, sehingga tidak akan bisa memperkuat Setan Merah beberapa waktu kedepan. Keadaan Manchester United saat ini rupanya juga diperhatikan oleh mantan penyerang mereka Ibrahim Movic, Ibrahim Movic mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika harus pulang ke Old Trafford, seandainya Manchester United memang memerlukannya. Jika demikian maka MU setidaknya harus beritikad baik menyambangi mantan pemainnya tersebut ke Los Angeles Galaxy.

Beberapa orang juga melakukan pengamatan atas apa yang tengah dialami oleh MU beberapa waktu ini, maka dari itu salah seorang pemain Manchester United dan juga mantan pemain Inter Milan, Paul Ince, mengatakan bahwa menurutnya, keadaan The Red Devils saat ini membutuhkan sosok goal getter seperti Haary Kane atau Aguero, dan untuk profil yang demikian ia menganngap bahwa sosok Zlatan Ibrahim Movic yang pernah memperkuat MU dirasa cocok untuk mengisi posisi itu. Zlatan Ibrahim Movic telah tercatat membukukan 46 gol dari total 49 laga di sejak dirinya bergabung dengan MLS pada 2019 lalu.

Menurut Paul Ince, memulangkan Zlatan Ibrahim Movic ke Old Trafford rasanya memang bukanlah sebuah ide buruk

“Mereka membutuhkan pencetak gol, seorang Harry Kane atau seorang Sergio Aguero. Seseorang yang mencetak gol untuk bersenang-senang. Membuatnya menjadi terlihat mudah,” kata Ince di Daily Star.
“Ya, mereka mempunyai Anthony Martial dan Marcus Rashford yang akan menciptakan suatu hal, tapi mereka bisa mencetak 25 atau 30 gol untuk anda dalam satu musim? Tidak.”
“Zlatan Ibrahimovic sudah memberi petunjuk pekan ini bahwa dia mungkin kembali, dan itu bukan ide yang buruk. Saya melihatnya di MLS beberapa kali dan rekornya fenomenal.”
“Dia tak banyak berlari, dia tipe yang diam berdiri, tapi saat bola datang padanya di dalam kotak penalti –atau di luarnya– dia akan mencetak gol,” dia menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola