Connect with us

Berita Bola

Patrick Cutrone Disarankan Untuk Hengkang Dari AC Milan

Patrick Cutrone adalah pemian yang minim mendapatkan kesempatan bermain untuk AC Milan, padahal dengan potensi yang ia miliki sebenarnya ia bisa mengembangkannya lebih jauh lagi jika diberikan kesempatan untuk berlaga. Karena minimnya kesempatan yang diberikan pada dirinya tersebut Patrick Cutrone disarankan untuk meninggalkan AC Milan dan mencari klub baru yang lebih bisa mendukungkanya untuk mengembangkan potensi yang ia miliki.

Nyatanya Cutrone sebenarnya adalah pemain asli didikan AC Milan, pada musim 2017/2018 Cutrone sempat mencuri perhatian dengan tampil memukau untuk AC Milan. Dimusim tersebut sang pemain mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 18 kali dalam 46 laga di seluruh ajang yang ia ikuti bersama AC Milan. Kala itu dirinya juga smepat mencatatkan nama sebagai topskorer AC milan.

Akan tetapi sayang pada musim ini kesempatan yang diberikan oleh AC Milan untuk mennurunkannya berlaga sangatlah minim, apalagi setelah AC Milan kesecara resmi mendatangkan Krzysztof Piatek pada pertengahan musim lalu. Pelan namun pasti kemudain Piatek yang mampu bermain tajam akhirnya mengeser posisi Cutrone, Piatek memang pemain yang amat tajam dirinya bahkan mampu mencetak sebanyak 11 gol dalam 21 permainan yang ia ikuti bersama AC milan, sejak pertengahan musim lalu.

Sedangkan Cotrone yang memang jarang dipercaya turun bermain harus puas dengan menjadi top skorer kedua karena raihannya yang hanya mencetak 9 gol dalam 43 permainannya. Jika melihat catatan waktu bermain Patrick Cutrone pada musim ini dirinya hanya memiliki rata-rata catatan waktu sekitar 44 mneit, jumlah tersebut jelas turun drastic dari musim lalu yang dimana dirinya memiliki catatan waktu bermain rata-rata selama 58 menit per pertandingan.

Menyadari potensi yang dimiliki oleh Patrick Cutrone dan melihat kondisi sang pemain di AC Milan saat ini, salah seorang mantan pemain AC Milan, Alberto Gilardino mmeberikan saran kepada pemain muda tersebut untuk meninggalkan AC Milan. Mantan pemyerang AC Milan tersebut mengaku bahwa dirinya tak tega melihat potensi besar Cutrone tersebut harus terhambat akrena minimnya kesempatan tampil  yang diberikan oleh Ac Milan.


“Saya akan menyarankan dia untuk pergi dari Milan, karena dia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih besar di tempat lain,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Cutrone bisa punya masa depan jauh dari Milan, di tempat di mana dia bisa mendapatkan ruang dan kontinuitas dan bertumbuh, dengan ide bahwa dia bisa menjadi pemain yang penting.”

“Dia sudah berkembang tahun ini dan dia bisa memainkan sejumlah peran. Dia masih muda dan sudah punya nilai yang tinggi, tapi saya rasa pindah klub bisa cocok untuknya,” tandas Gilardino seperti dilansir Football Italia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola