Connect with us

Berita Bola

Pasca Kalah, Ajax Kini Tahu Pedihnya Perasaan Madrid Dan Juventus

TERBIT.COM – Perjalanan lika liku untuk dapat sampai ke babak semi-final Liga Champions dirasakan oleh semua klub yang berlaga. Dalam perjalanannya menuju ke babak semi-final Liga tersebut, Klub perwakilan Negara Kincir Angir, Ajax Amsterdam telah berhasil menyingkirkan dua klub besar sekaligus mempermalukannya yaitu Real Madrid dan Juventus di markasnya sendiri tentu saja hal ini merupakan suatu hal yang sangat mengejutkan pasalnya di musim ini Ajax sendiri merupakan salah satu klub yang cukup membuat bangga. Namun sayang, dini hari tadi Ajax Amsterdam harus merasakan kepedihan yang sama karena tersingkir di kandangnya sendiri.

Untuk kali kedua, Ajax kembali berjumpa dengan Tottenham di Semi-final Liga Champions yang sebelumnya telah berjumpa pada leg pertama yang diselenggarakan di New White Hart Line awal bulan lalu. Klub asal Negara Kincir Angin tersebut tampil dengan sangat memukau dan apik sehingga akhirnya meraih kemenangan atas lawannya dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan yang telah di torehnya tersebut, Ajax di unggulkan untuk bisa melaju ke babak final, apalagi untuk leg kedua akan dilaksanakan di kandangnya sendiri, Jogan Cruijff Arena. Namun, apa yang terjadi? Sangat disayangkan sekali ternyata tuan rumah harus menerima kenyataan pahit karena mereka harus menguburkan mimpi di menit akhir.

Ajax Tersingkir Di Menit Akhir

Pada pertandingan leg kedua babak semi-final yang dilangsungkan pada hari Kamis, (09/05/2019) dini hari WIB, tuan rumah memulai pertandingan dengan sangat baik. Zakim Ziyech serta Matthijs De Light membawa Ajax Unggul dengan skor 2-0 sampai babak pertama usai yang tentunya semua pertandingan sesuai dengan rencana tuan rumah.

Namun, klub asal Inggris, Tottenham Spurs tidak menyerah begitu saja. Pada babak kedua Spurs membuktikan bahwa mereka bisa bangkit dan hal ini terbukti dalam durasi 4 menit, tim tamu mampu menyamakan kedudukan, melalui Lucas Moura, Spurs akhirnya bisa cukup aman karena telah membobol gawang tuan rumah dalam waktu yang singkat.

Dalam pertandingan panas kali ini, Lucas Moura memang bisa dikatakan sebagai bintang untuk Spurs dan menjadi mimpi buruk untuk Ajax. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak gol ketiganya di menit akhir dan merubah keadaan menjadi 2-3. Secara agregrat kedua klub memang dalam posisi yang sama, namun jika melihat regulasi, Tottenham Spurs lah yang lebih unggul gol tandang sehingga Ajax pun kini merana dan malu di kandang sendiri.

Seperti Madrid Dan Juventus

Kepedihan yang tengah dirasakan oleh Ajax sesuai pertandingan, tentunya sangat sama dengan kepedihan yang dirasakan oleh para punggawa Madrid dan juga Juventus, menariknya yang memberikan rasa pedih kedua tim tersebut adalah tim yang sekarang sedang pedih juga, Ajax Amsterdam.

Pada saat itu, Real Madrid harus malu di kandangnya sendiri saat kalah telak 1-4 oleh Ajax pada kompetisi babak 16 besar, Madrid kala dengan agregrat 5-3 karena Madrid menang pada pertandingan kedua dengan skor 1-2. Hal ini berbeda dengan Juventus dimana pada babak perempat final, Si Nyonya Tua mampu menyamakan skor 1-1 dengan Ajax. Namun sayang, untuk laga kedua Juventuz dikalahkan oleh Ajax dengan skor 1-2.

Jadi, Setelah berhasil membuat Real Madrid serta Juventus malu di kandang sendiri, kini giliran Ajax yang merasa kepedihan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola