Connect with us

Berita Bola

Paris Saint Germain Tunggu Tawaran Nyata Untuk Neymar

TERBIT.COM – Sejak beberapa bulan lalu Barcelona dikabarkan sebagai klub yang menjadi garda terdepan untuk mendatangkan Neymar, akan tetapi seolah isu tersebut mulai meredup kini justru Juventus yang sejak beberapa minggu belakangan gencar di beritakan akan menebus sang pemain dari Paris Saint Germain. Akan tetapi pada kenyataan ternyata sampai saat ini belum ada tawaran pasti yang masuk ke meja petinggi PSG terkait transfer sang megabintang Brasil.

Sejak pernyataan-pernyataan dan juga sikap-sikap Neymar yang mengindikasikan bahwa dirinya sudah mulai tak betah merumput di Paris, Barcelona menjadi satu klub yang sangat kuat dikabarkan akan memboyong Neymar. Bahkan kabar mengenai keinginan Neymar untuk pulang ke Camp Nou juga dibenarkan oleh wakil presiden Barcelona.

Sempat dikabarkan bahwa Barcelona telah menawar sang pemain dengan uang sebesar 40 juta euro, plus Phillippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk disodorkan kepada Paris Sain Germain. Sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh PSG, pihak PSG menilai bahwa tawaran tersebut  belumlah cukup. Meskipun telah mendapatkan tolakan akan tetapidikabarkan bahwa Barcelona belum akan menyerah.

Terakhir ada isu yang menatakan bahwa Barcelona telah menaikan tawaran hingga angka 100 juta euro, plus dua pemian didalamnya, dua pemain yang disertakan dalam tawaran tersebut bisa dipilih sendiri oleh pihak PSG, pemain yang bisa dipilih tersebut telah Barcelona siapkan dan ada sebanyak 6 orang.

Saat banyak orang yang membicarakan dan menyakini bahwa Barcelona akan segera membawa pulang Neymar, tiba-tiba sebuah kabar mengejutkan muncul dari Juventus. Kabarnya Juventus telah berhasil menyalip Barcelona untuk mendatangkan Neymar. Bahkan media-media mengabarkan bahwa ayah dari sang pemain telah datang ke Turin untuk membicarakan mengenai transfer tersebut secara langsung. Dan konon hasil dari negosiasi sang ayah dengan pihak Juventus menghasilkan keputusan bahwa Juventus akan siapa membayar penuh transfer Neymar.

Jika dibandingkan dengan Barcelona, Juventus memang terlihat memiliki peluang lebih besar untuk mendatangkan Neymar, hal ini berkaitan dengan dana belanja yang belum terlalu besar dikeluarkan oleh Juventus, sedangkan Barcelona tercatat telah menggelontorkan dana sebesar 225 juta euro untuk belanja pemain mereka.

Berkaitan dengan kian ramainya kabar yang mengait-ngaikan Neymar dengan beberapa klub, nyatanya pihak PSG mengaku bahwa sampai saat ini belum ada satu klub pun yang secara nyata memberikan tawaran kepada PSG.
“Jujur saja, tidak ada bedanya dari apa yang kita bicarakan terakhir kemarin. Sama sekali tidak ada,” ujar Direktur Olahraga PSG, Leonardo, kepada Le Parisien.
“Tidak ada perubahan sama sekali. Belum ada tawaran serius untuk Neymar, dia masih bersama kami. Dia adalah pemain Paris Saint-Germain,” sambungnya.
“Saya ulangi lagi, belum ada tawaran nyata. Situasinya masih sama dalam 10 hari terakhir ini,” demikian Leonardo.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola