Connect with us

Berita Bola

Paris Saint Germain Tegaskan Pihaknya Tidak Akan Buru Matthijs De Ligt

TERBIT.COM – Pihak Paris Sain Germain, melalui direktur mereka menegaskan bahwa Paris Saint Germain tidak akan melakukan perekrutan pada De Ligt, mereka tidak akan mengusahakan untuk mengejar sang pemain yang bernilai cukup fantastis tersebut. Hal tersebut karena pihak Paris Saint Germain mengatakan saat ini belum waktunya bagi mereka untuk melakukan belanja besar.

Bukan berita baru lagi jika Paris Saint Germain dikait-kaitkan dengan sosok kapten muda milik Ajax Amasterdam, Matthijs de Ligt. Sejak beberapa bulan lalu muncul rumor bahwa Paris Saint Germain akan bersaing dengan beberapa klub kenamaan lainnya yang ingin memboyong De Ligt dari Aajx Aamsterdam. Kabarnya langkah besar yang telah diambil oleh Paris Saint Germain terkait transfer sang pemain, yakni mereka telah menawarkan sejumlah harga guna merealisasikan transfer sang pemain ke Prancis dan menyaingi Barcelona yang kabarnya kala itu ada di barisan terdepan akan membeli sang pemain.  

Akan tetapi akhir-akhir ini kabar mengenai ketertarikan Paris Saint Germain terhadap Mathijs De Ligt perlaha-lahan mulai surut dan meredup. Meredupnya berita tersebut lebih tepatnya saat Juventus juga sudah mulai terlibat dalam rumor transfer snag pemain. Kuat kabar mengatakan bahwa saat ini Juventus menjadi klub terdepan yang akan memboyong De Ligt dari Ajax Amsterdam. Kabarnya Paris Saint Germain menarik diri dari perburuan sang pemain potensional tersebut karena enggan bersaing harga dengan Barcelona, Juventus, maupun klub lain yang ingin membeli De Ligt.

PSG menyatakan secara tegas bahwa pihaknya tidak akan membeli sang pemain karena menurut mereka saat ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan belanja besar.

“Tidak, De Ligt tidak akan datang ke PSG. Kemungkinan membawa dia ada, dia adalah pemain yang tangguh, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan investasi sebesar itu,” kata Leonardo seperti dikutip dari Football Italia.
“Kami harus sedikit tenang, karena kami tidak perlu menghabiskan 200 juta euro di bursa transfer,” sambungnya.
Selain emamstikan tiak akna membeli De Ligt pada bursa transfer kali ini, PSG juga mengaskan tidak akna memboyong bek Napoli, Kalidou Koulibaly, yang juga memiliki harga mahal.
“Adapun Kalidou Koulibaly, dia juga pemain yang sangat mahal. Tidak ada rencana khusus untuk bek Napoli saat ini,” tegasnya.

Disisi lain De Ligt akhir-akhir ini dikabarkna sudah sangat dekat dengan Si Nyonya Tua. Bahkan baik pihak Juventus maupun De Ligt kabarnya telah menjalin kesepakatan pribadi terkait transfer yang akan dilaksanakan tersebut. Saat ini Juventus hanya harus memenuhi klausul rilis sang pemain yang ditetapkan oleh Ajax Amsterdam, yakni sebesar 70 juta euro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola