Connect with us

Berita Bola

Para Fans Chelsea Akan Lebih Dulu Menekan Pemian dan Bukan Lampard

Frank Lampard adalah seseorang yang mengemban setatus sebagai legenda Chelsea, akan tetapi hal tersebut dipercaya tidak akan lantas membuatnya tak tersentuh oleh Ibramovich selaku pemelik klub. Berpendapat beda menurut sang manajer baru Chelsea tersebut sebelum dirinya akan mendapatkan sorotan, para pemainlah yang nantinya akan lebih dulu mendapat tekanan dari para fans dan bukan dia yang selaku manajer.

Chelsea akhirnya telah memeutuskan untuk mempercayakan kursi manajer klub kepada seorang Farnk Lampard. Kursi yang beberapa waktu lalu ditinggalkan oleh Maurizo Sarri tersebut kini telah menjadi singgah sana Lampard. Lampard diberi kontrak untuk mengasuh Chlesea selama 3 musim kedepan.

Meskipun Lampard adalah sosok baru dalam dunia kepelatihan akan tetapi tidak dengan Chelsea, Lampard pernah mengenakan jersey The Blues selama 13 musim beruntun, dengan demikian itu dirinya diyakini oleh banyak pihak telah sangat mengerti bagaimana seluk beluk klub elite tersebut

Meskipun diyakini akan menjadi pelatih yang sangat ideal bagi The Blues akan tetapi Lampard juga secara nyata saat ini dihadapkan pada tantangan yang amat besar, sebuah tantangan dimana dirinya yang amsih snagat minim pengalman harus menangani klub sebesar Chelsea, dan lagi keadaan Chelsea sata ini sedang tidak baik, The Blues saat ini tengah mendapatkan hukuman larangan melakukan transfer pemain, akibat pelanggaran yang mereka lakukan, maka dari itu mereka harus menerima sanksi embargo transfer. Selain tak bisa melakukan pembelian pemain, akhir musim alu Chelsea juga baru saja kehilangan pemain kunci mereka yang selalu mampu menjadi ujung tombak Chelsea, siapa lagi kalo bukan Eden Hazard. Eden Hazard meninggalkan Chelsea diakhir musim lalu setelah mempersembahkan trofi liga Eropa dan merapat ke Real Madrid.

Dihadapkan dengan kondisi Chelsea yang demikian tentu saja bagi Lampard itu bukan masalah yang main-main, terlebih lagi pemnagalaman minimnya yang baru setahun menjajaki dunia pelatih bersama dengan Derby County juga sepertinya tidak akan banyak membantunya. Jika nanti ia langsung dihadapkan dengan serangkaian hasil buruk diawal masa jabatannya sebagai pelatih Chelsea maka diyakini akan membuat Roman Abramovich langsung melakukan tekanan padanya.

Akan tetapi Frank Lampard justru memberikan pendapat lain tentang hal tersebut, dirinya lebih yakin bahwa fans akan lebih dulu menyerang pemain dan bukan dirinya, jika nati dirinya menrima serangkaian kekalahan dalam 6 laga beruntun.
“Saya rasa (Roman Abramovich) tidak akan bersabar. Status legendanya akan segera dilupakan kalau dia kalah di enam laga beruntun,” ujarnya dikutip Sky Sports.
“Ini adalah soal pemain. Kalau Anda mendapatkan dukungan pemain dan mereka mau bekerja keras dan rela menembus dinding untuk Anda, maka Anda punya kesempatan dengan talenta mereka.”
“Masalahnya adalah, seperti Manchester United, kalau mereka kalah di enam laga beruntun, maka fans akan menyoroti para pemain dan bukan manajer. Lalu para pemain akan mendapatkan tekanan,”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola