Connect with us

Berita Bola

Pape Gueye Batalkan Kepindahannya Ke Watford

Pape Gueye Batalkan Kepindahannya Ke Watford

Pemain gelandang bertahan Le Harve, Pape Gueye, telah membatalkan kepindahan dirinya ke Watford.

Pada 30 Juni kontrak pemain Franco-Senegal di Stade Oceane akan berakhir dan kabarnya ia telah menandatangani kesepakatan dengan Hornets pada bulan April.

Namun Pierre-Henri Bovis yang merupakan sang agen pemain membuat pernyataan melalui L’Equipe, ia mengatakan bahwa kesepakatan yang terjadi tidak lengkap karena ada beberapa poin yang tidak sesuai.

“Soal kemungkinan penyimpangan di sekitar kontrak menjadi banyak pertanyaan dari pihak kami,” kata Bovis.

“Adanya perjanjian antara kami dengan Watford tidak bisa dipungkiri, itu terjadi melalui mantan agen Pape Gueye, tetapi kami tetap mengarahkan pada apa yang menjadi anomali.”

Lewat pernyataan melalui L’Equipe, Gueye menyatakan tidak akan pindah ke Vicarage Road.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Le Havre. Setelah delapan tahun di klub, sekarang saatnya untuk membuka halaman baru,” ucapnya.

“Saya akan keluar dari klub yang sudah membangun nama saya selama ini, pada tanggal 30 Juni malam nanti. Saya ingin berterima kasih kepada semua anggota Le Havre atas persahabatan mereka dan kebaikan mereka kepada saya. Terima kasih juga kepada para pendukung setia yang selalu hadir dan telah membawa tim ini sampai sekarang. ”

Pape Batalkan Kepindahannya Ke Watford

“Di masa yang akan datang untuk saya masih belum ada kepastian. Kesalahan saya adalah memiliki kepercayaan pada seseorang yang menasihati saya dengan buruk. Saya ingin memperingatkan rekan-rekan saya tentang pelecehan yang bisa mereka lakukan soal kontrak. ”

“Hal ini bukan yang pertama terjadi padaku, tapi orang lain juga dan sayangnya saya tidak akan menjadi yang terakhir. Saya ingin menentang keadaan di sekitar kontrak dengan Watford dan apa yang saya anggap sebagai sesuatu yang tidak beres dengan perwakilan mereka. ”

“Saya menyimpulkan bahwa belum ada tindakan administratif yang cukup diambil untuk menyelesaikan kasus saya. Dengan pertimbangan fakta dan hasil yang ada, kontrak belum terjadi, dengan ini saya umumkan kalau semua hubungan kontrak dengan Watford telah berakhir.”

Adanya penyimpangan yang terjadi berasal dari laporan yang mengklaim kalau Gueye memiliki pra-kontrak dengan dua klub di Spanyol dan Italia sebelum 1 Januari 2020.

Semua berasal dari Bakary Sanogo yang merupakan mantan agennya. Undang-undang sepakbola menyatakan bahwa seorang pemain hanya bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub lain jikapemain berada dalam enam bulan sebelum kontraknya berakhir.

Meskipun membatalkan kepindahannya ke Watford, klub Hertfordshire masih memiliki rencana untuk meneruskan untuk mengajukan dokumen yang diperlukan untuk mendaftarkan Gueye sebagai pemain yang akan mereka rekrut mulai 1 Juli.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola