Connect with us

Berita Bola

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Terburu-buru Dalam Menampilka Squad Utama Setan Merah

TERBIT.COM – Manager Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa ia akan menapilkan kekuatan utama di squad The Red Devils dalam laga pra musim di International Champions Cup (OCC) pada awal bulan Agustus nanti.

Menghadapi bergulirnya musim 2019-2020, Setan Merah akan mengawali pertandingan pra musim di Australia dengan menghadapi Perth Glory dan Leeds United. setelah itu, Chris Smalling dan kawan kawannya akan tampil di ajang Internatiomal Champions Cup menghadapi Inter Milan dan juga Tottenham Hotspurs.

Setelah di selingi dengan laga uji coba menghadapi Kristiansund, The Red Devils juga kan kembali melakoni pertandingan di ICC menghadapi Milan pada tanggal 3 Agustus atau hanya berselang sembilan hari sebelum menjalani pertandingan resmi pertama di musim mendatang menghadapi peraih gelar juara Liga Europa, Chelsea.

Pertandingan melawan Milan ini akan digunakan oleh pelatih asal Norwegia ini untuk menampilkan squad utama sebagai starter sebagai tes sebelum tampil melawan The Blues mendatang.

“Kami akan semakin mendekati pertandingan liga dan pertandingan melawan AC Milan di Cardiff adalah sebuah kesempatan besar bagi kami untuk dapat menampilkan tim utama untuk menguji diri kami sebelum mengawali liga,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti  yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami juga akan memainkan pertandingan dengan tim terbaik karena kami ingin saling mengetahui dan membangun sebuah hubungan, jadi sepertinya para pemain juga akan bermain di pertandingan pertama Liga Inggris, mungkin dengan satu atau dua perubahan sedikit,” tambah pelatih yang juga mantan striker The Red Devils tersebut menjelaskan.

Setan Merah kini memang cukup sibuk daalam bursa jual beli pemain pada awal musim 2019-2020. Lalu di tengah ambisi dalam menambah kekuatan tim, sebab tampil secara tidak memuaskan pada musim lalu, kesebelasan yang pernah merajai Liga Premier Inggris ini juga harus mempertahankan Paul Pogba yang telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford.

Terlepas dari keinginan Paul Pogba hengkang dari Old Trafford, dan Romelu Lukaku yang tengah menjadi incaran Inter Milan, manager Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya akan tetap membawa seluruh pemain utama ke dalam tour pra musim kali ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola