Connect with us

Berita Bola

Ole Gunnar Solskjaer Puji Performa Paul Pogba

Paul Pogba

Berita Sepakbola – Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United mengaku senang dengan kehadiran Paul Pogba sudah mendapatkan kembali dengan performa terbaiknya di Manchester United. Pogba saat ini disebut-sebut kembali merasakan kehebatannya di lapangan.

Perkataan sang pelatih Manchester United tersebut diungkapkan setelah laga lanjutan Liga Inggris 2020. Gol yang diciptakan Paul Pogba di Villa Park, pada Jumat (10/7/2020) dini hari, menjadi yang pertama sejak bulan April lalu.

Seperti laga sebelumnya, pada laga kontra Villa, Solskjaer menurunkan Pogba dan Bruno Fernandes pada posisi tengah mereka. Hasilnya, sisi tengah tim United kian tangguh. Bahkan, Pogba begitu percaya diri tampil sebagai gelandang.

“Kami masih mempunyai kontrak degan Paul Pogba dan saya dengan yakin mengatakan jika dia merupakan orang yang mengesankan dan bermain dengan fantastis. Menjadi salah satu gelandang terbaik. Saya merasa, dia berupaya selama ini untuk membuktikan kembali penampilannya karena sudah lama kehilangan performanya. Anda kini dapat melihat bagaimana dia menikmati permainannnya,” ucap Solskjaer.

Bruno Fernandes mengawali skor di wilayah penalti sebelum Mason Greenwood menciptakan gol keempatnya dalam tiga laga yang sudah berjalan di sisa musim ini. Solskjaer optimis masih ada catatan menarik lainnya dari Greenwood, yang sudah membukukan 16 gol musim ini.

Paul Pogba dan Ole Gunnar

“Dia merupakan pemain muda, masih berumur 18 tahun. Tentunya, dia masih dapat tampil lebih baik jika dia terus melakukan laga dengan benar dan dia cinta dengan dunia bola. Dia adalah pemain sepak bola dengan bakat alami. Dirinya sudah belajar di akademi sejak kecil. Ayahnya memperlihatkan foto kami berdua saat dia berumur 7 tahun. Dia sudah lama di klub dan dia tahu apa yang diinginkan klub dan kami percaya padanya,” katanya.

Sementara itu, Pogba menikmati beragam hasil baik dengan rekor gol yang mengesankan, pemain ini bahkan menyebut jika inilah Manchester United yang sejatinya. Paul Pogba mengaku sangat bahagia setelah memberikan kontribusi terbaiknya dalam kemenangan masif MU atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020, Kamis kemarin.

The Red Devils kembali mendapatkan kemenangan dalam laga di musim ini setelah mengalahkan Villa dengan skor tiga gol tanpa balas. Pogba ikut memberikan gol di laga tersebut, dengan dua gol lainnya diciptakan Bruno Fernandes serta Mason Greenwood. Perolehan tiga poin tersebut kian membuka jalan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menyudahi musim ini untuk meraih posisi empat besar yang kini ditempati Leicester City.

The Foxes dan Setan Merah hanya selisih satu poin, Pogba dan rekan-rekannya juga hanya selisih dua poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga, dan musim ini hanya sisa empat laga lagi. Setelah laga, Pogba merayakan kemenangan mereka dengan gol yang dia torehkan setelah sebelumnya United sempat terpuruk.

ole gunnar solskjaer

“Kami sangat bahagia dengan tim ini, kami dapat terus melanjutkan apa yang harus kami lakukan. Manchester adalah tim kuat dan besar. Hal ini membuat kami ingin mempertahankan pencapaian kami,” tutur Pogba.

Sehubungan dengan keadaan tubuhnya, Pogba merasa lebih baik dari laga sebelumnya karena dia juga merasakan cedera yang berat. Lebih lanjut, dia mengatakan jika United ingin fokus dalam mendapatkan dua gelar potensial di musim ini yaitu Piala FA dan Liga Europa.

“Saya cedera dalam waktu yang lama, saya ingin fokus dan bangkit kembali. Tahun ini, kami memiliki dua target, yaitu meraih gelar juara Liga Europa dan Piala FA. Itu yang membuat kami harus fokus di sana,” lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali bermain mempertahankan tempat empat besar di Liga Inggris 2020 melawan Southamtpon di Old Trafford dalam minggu ke-35 pada kompetisi ini.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola