Connect with us

Berita Bola

Ole Gunnar Solskjaer Membantah Lingard dan Pogba Bertengkar

TERBIT.COM – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membantah dengan spekulasi mengenai keributan yang terjadi antara Paul Pogba dan Jese Lingard.

The Red Devils kini tengah menjalani tour pramusim ke Perth, Australia. Dalam menjalani tour pramusim tersebut, official account MU mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 1 menit.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa gelandang asal Prancis, Paul Pogba terlihat sedang mengatakan sesuatu kepada Jesse Lingard. Pemain berusia 26 tahun tersebut terlihat kesal dan tampak bahwa Victor Lindelof menahannya dengancara merangkul menggunakan tangan kanan. Lingard pun menunjukan gestur dengan membuka tangannya seperti orang yang disalahkan.

Menanggapi mengenai rumor pertikaian kedua anak asuhnya tersebut, pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras menyatakan bahwa rekaman tersebut telah di salah pahami dan mengklaim bahwa tidak ada masalah apapun antara Paul Pogba dan Ligard, meskipun saat ini Pogba dikabarkan ingin pergi meninggalkan Old Trafford.

“Seperti ada agenda melawan Paul Pogba. Dia merupakan seorang pemuda yang hebat.dia juga seorang profesional yang luar biasa, dia pun tidak pernah bermasalah dan dia juga berhati emas,” ucap mantan striker The Red Devils pada masanya tersebut.

“Jesse Lingard dan Paul Pogba kemarin berjalan jalan dan di gambarkan sebagai sebuah pertarungan antara dua anak laki laki dan saya juga tahu bahwa kalian smeua di sini untuk menjual surat kabar dan cerita. Namun tidak ada sebuah masalah apapun diantara mereka berdua. Mereka semua adalah pemain profesional dan pramusim sejauh ini juga sangat bagus,” tambah Ole Gunnar Solskjaer kepada Independent.

Diketahui bahwa gelandang yang pernah membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 ini dikabarkan akan tampil dalam pembukaan tour pramusim yang akan berlangsung hari Sabtu, 13 Juli melawan Perth Glory.

Namun meskipun ia mengikuti tour pramusim bersama Manchester United, ia masih dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun manager Solskjaer dikabarkan tidak ingin melepaskan Paul Pogba. Solskjaer juga menyarankan bahwa MU tidak perlu melepas Pogba karena Setan Merah sedang tidak dalam masalah keuangan.

Sedangkan pihak klub MU menyatakan bahwa mereka akan menjual Paul Pogba jika ada klub yang menawarkan dengan nilai transfer yang lebih besar dari yang mereka keluarkan untuk memboyong Pogba dari Turin ke Old Trafford.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola