Connect with us

Berita Bola

Ogah Ngobrol Dengan Eden Hazard 4 Pemain Senior Real Madrid

Bagi para pemain sepak bola pastinya setiap musim melewati bursa transfer pemain. Transfer pemain ini dapat mengubah keberadaanya si pemain sepak bola menuju klub yang baru saja meminangnya. Dengan transfer ini mau tidak mau pemain sepak bola itu harus bisa beradaptasi dengan klub nya yang baru. Baik dari segi pelatih, pemain, lingkungan, bahasa atau bahkan cara bermain. Bila si pemain mampu menunjukan sikap positif tentunya akan disambut dengan baik sebaliknya bila ia saat awal bergabung dengan klub baru nya itu sikapnya kurang begitu baik, maka akan disambut dengan kurang baik juga. Atau bahkan si pemain sepak bola sudah memberikan sikap yang baik tetapi penyambutan kurang begitu baik, maka ini menjadi sebuah pertanyaan.

Tampaknya, hal ini tengah dirasakan oleh pemain sepak bola, Eden Hazard saait dirnya baru bergabung dengan real Madrid.

Eden Hazard sudah melewati hari-hari bersama Real Madrid selama 20 hari. Hazard sudah melakukan berbagai kegiatan seperti latihan perdana pada tanggal 9 Juli 2019. Tetapi, kehadirannya ini bagi sebagian dari rekan-rekan barunya di Real Madrid terutama para pemain senior tidak memperoleh sambutan yang positif. Kabarnya pun tidak semua dari pemain Los Blancos ini menyambut baik kehadiran pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid. Dengan penyambutan dari para pemain senior itu, bahwa tentu bukanlah keinginan dirinya untuk mendapatkan penyambutan seperti itu.

Kabar dari media Diario Gol menyatakan bahwa para pemain senior yang hamper tidak pernah menegur Eden Hazard adalah Sergio Ramons, Casemiro, Marcelo, dan Dani Carvajal. Masih dari sumber yang sama, bahwa keempat pemain senior itu tidak mau sinar Hazard menjadi lebih cemerlang dan terlalu dominan dalam ruang ganti. Sampai saat ini ada satu pemain yang namp[aknya terlihat paling akrab denga Eden Hazard, yaitu Gareth Bale. Dengan akrabnya mereka berdua, hanya sekedar informasi bahwa mereka berdua pernah sama-sama bertanding di Liga Inggris.

Eden Hazard ikut bersama rombongan dari Madrid dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Eden Hazard selalu dijadikan pemain starter dari tiga pertandingan yang sudah dilewati si putih. Eden Hazard di bawa Real Madrid dari klub asalnya Chelsea dengan nilai transfer yang super fantastis sebanyak, 100 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (1,5 triliun). Harga transfer itu menjadikan Eden Hazard sebagai pemain yang memiliki nilai temahal kedua di Real Madrid setelah pemain Garet Bale (101 juta euro). Dengan nilai yang fantastis itu disesuaikan dengan keahlian dan potensi yang sudah dimiliki Eden Hazard sehingga dirinya mampu di tebus oleh Real Madrid.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola