Connect with us

Berita Bola

Niko Kovac Tunggu Kedatangan Sane

TERBIT.COM – Manejer Bayern Munich, Niko Kovac saat ini tengah tak sabar menantikan kehadiran Leroy Sane ke Bayern Munich. Menurutnya kehadiran Sane di Bayern Munich nantinya akan membuat Bayern Munich semakin kuat dan pastinya akan meningkatkan kualitas klub.

Musim lalu Sane bersinar bersama Manchesetr City, dirinya juga menjadi bagian dari Mancehster City saat klub Inggris tersebut berhasil menjuarai Premier League dan juga 2 kejauraan domestic lainnya. Sane berhasil membawa Mancehester City meraih gelar juara bertahan Liga Inggris selama dua musim terakhir.

Bnyak yang mengabarkan bahwa Leroy Sane akan meninggalkan Mancehster City pada bursa transfer musim panas ini. Menyusul berita keinginan Sane untuk pergi tersebut kemudian hadir berita bahwa Bayer Munich menjadi klub terdepan yang menjadikan Sane sebagai incaran utama di bursa transfer kali ini. Pihak Bayern Munich telah menyatakan secara resmi bahwa mereka memang meminati pemian timnas Jerman tersebut.

Jika benar nantinya Leroy Sane akan bergabung bersama Bayern Munich maka nantinya ia akan di plot sebagai pengisi lini sayap, untuk mengisisi kekosongan posisi tersebut setelah ditinggalakan oleh Arjen Robben dan juga Frank Riberry.

Berita terakhir yang tersiar adalah bahwa saat ini pihak Bayern Munich telah memberikan penawaran kepada pihak Manchester City selaku klub yang menaungi Sane saat ini. Direktur Klub Bayern Munich  Karl-Heinz Rummenigge berharap bahwa pemain 23 tahun tersebut dapat segera memberikan keputusan terkait usaha Bayern Munich untuk memboyong dirinya ke Jerman.

Mengenai rumor transfer ini dari kubu Bayern Munich dan juga persepakbolaan Jerman menyambut dengan sangat antusias ada banyak pihak yang menatikan kedatangan Sane ke Liga Jerman, hal tersebut disebut-sebut dapat menaikan kualitas dari kompetisi jerman.

Salah satu pihak yang saat ini juga tengah mennatikan kedatangan Sane ke Bayern Munich adalah Niko Kovac, sang manajer sangat berharap bahwa Sane nantinay akan mau bergabung dengan klub yang ia tukangi karena menurutnya Sane akan mampu membuat Bayern Munich menjadi klub yang lebih kuat
“Dia pasti bisa membantu kami untuk periode ke depan. Dia telah menunjukkan hal tersebut bersama timnas Jerman dan City,” tutur Kovac dikutip dari Sportskeeda.

Kegemilangan Sane bersama Manchester City di musim lalu, juga terbukti dengan dengan 16 gol yang yang berhasil ia bukukan serta 18 asisst yang ia ciptakan.

Sealian Leroy Sane, kabarnya Bayern Munich juga tengah membidik satu pemain lainnya, pemain tersebut adalah milik Barcelona, Ousmane Dembele. Pada bursa transfer musim ini Kovac memang ingin fokus pada kekuatan sector lini serang Bayern Munich.
“Dia juga pemain yang sangat bagus.Kami fokus pada lini serang karena kami kehilangan dua pemain (Robben dan Ribery) dan kami membutuhkan pengganti mereka,” demikian pria asal Kroasia ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola