Connect with us

Berita Bola

Ngefans Ke Ronaldo, De Ligt Sepakat Gabung dengan Bianconerri

TERBIT.COM – Pemian muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Light dikabarkan sepakat untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo untuk memperkuat squad si Nyonya Tua di kompetisi musim depan.

Klub raksasa Catalan, Barcelona awalnya disebut sebut sebagai klub favorit yang akan memenangkan akan perburuan pemain muda berusia 19 tahun tersebut, disusul lagi oleh Paris saint Germain. Tetapi, belakangan ini Juventus malah dikabarkan tengah berada di posisi yang terdepat dalam mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang asal Negeri Kincir Angin tersebut.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bahwa De Light dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus. Pemain asal Belanda ini akan mendapatkan gaji sebesar £10.75 juta atau setara dengan Rp193 miliar per tahun.

Tetapi demikian, bahwa klub asal Turin ini juga masih harus berjuang untuk mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait transfer pemain belakang mereka yang disebut akan dilepas denga harga £62 juta.

Matthijs de Ligt sendiri adalah pemain yang sangat mengagumi Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diketahui ketika ia berbicara kepada media asal Belanda, yakni Coetbal Internasional dalam sebuah sesi wawancara di beberapa waktu yang lalu.

“Terkadang saya menyadari bahwa segalanya berlalu dengan sangat cepat,” ucap pemain berusia 19 tahun ini seperti yang dilansir dari AS.

“Sama seperti baru baru ini, ketika saya makan malam dengan teman teman saya. Mereka merupakan teman di masa kecil saya dan kami juga mengenang masa masa tersebut. Kami ingat bagaimana saya selalu ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo ketika bermain di pekarangan rumah,” lanjut De Ligt menjelaskan.

Pemain Ajax Amsterdam ini juga mengaku sudah sejak lama ia mengagumi pemain yang kini memperkuat Juventus tersebut, bahkan de Ligt memiliki costum CR7.

“Khususnya ketika dia bermain di Manchester United. saya juga memiliki kostum Cristiano Ronaldo,” ucapnya menambahkan.

“Makan malam itu berlangsung setelah laga melawan Juventus, dimana saya harus menghadapi idola saya, Cristiano Ronaldo dan ini adalah sesuatu yang sangat spesial,” imbuh de Ligt.

Sementara itu, de Ligt dikabarkan sudah selangkah lagi bergabung ke Juve. Hal ini dipastikan setelah pemain muda ini menyetujui gaji yang akan disodorkan yakni 193 miliar rupiah permusim dan kontrak selama 5 tahun dengan klausul pelepasan senilai 135 pound atau setara dengan 2,4 triliun rupiah.

Sedangkan, biaya transfer antara kedua tim dikabarkan bakal segera disepakati dalam beberapa hari ke depan, yaitu di angka 62 juta pound atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola